Sukses

Entertainment

Bukan Popularitas, Ini Alasan Lady Gaga Ajak BLACKPINK Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Lady Gaga akan resmi meluncurkan koleksi album terbarunya bertajuk Chromatica. Album ini terasa spesial karena melibatkan beberapa musisi untuk ikut berpartisipasi.

Salah satu nama yang paling ramai dibicarakan adalah BLACKPINK. Mereka akan berkolaborasi di lagu berjudul Sour Candy yang sudah sempat dibocorkan melalui tracklist album beberapa waktu lalu.

Ada alasan tersendiri kenapa pelantun lagu Shallow ini mengajak BLACKPINK sebagai rekan kolaborasi. Tak semata karena popularitas, tapi ada hal lain yang Lady Gaga lihat dalam karakter grup bentukan YG Entertainment itu.

Kenapa BLACKPINK?

Rupanya Lady Gaga melihat BLACKPINK dengan konsistensi mereka menunjukkan kekuatan para wanita. Karenanya ia ingin berbagi pesan dengan wanita yang saling mendukung dan menguatkan.

"Aku ingin merayakannya bersama mereka karena aku menyukai wanita kuat seperti mereka, dan sebaliknya mereka juga merayakan ini untukku," ujar Lady Gaga saat diwawancara tvgroove Jepang.

Jadi Anggota Kelima

Proses kolaborasi tersebut memberi kesan tersendiri bagi Lady Gaga. Bahkan ia tak sungkan menyebut dirinya sebagai member kelima BLACKPINK setelah merasakan kerja sama yang menyenangkan.

"Aku sangat terkesan mendengar mereka bernyanyi. Mereka adalah wanita muda yang cantik dan berbakat, aku merasa bangga bisa menjadi member kelima BLACKPINK," tambahnya.

Penasaran seperti apa kolaborasi kedua artis internasonal ini? Apa ekspektasimu terhadap MV Sour Candy yang mereka nynanyikan?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Lady Gaga adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika.
    Lady Gaga adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika.

    Lady Gaga

What's On Fimela
Loading