Ingin Terlihat Awet Muda, Contoh Kebiasaan Hemat Biaya Yuni Shara Dalam Merawat Wajah

Rivan Yuristiawan29 Mei 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Yuni Shara

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 ini, penyanyi Yuni Shara akan genap berusia 48 tahun. Namun di usianya yang hampir menyentuh setengah abad, parasnya yang masih terlihat awet muda kerap membuat iri perempuan lain seusianya, bahkan yang lebih muda.

Berkali-kali disinggung tentang resep awet muda, Yuni Shara mengakui jika dirinya sudah bosan menjawab hal tersebut. Pasalnya, ia berujar tak memiliki resep khusus untuk bisa menjaga penampilannya tetap segar dan menutupi usia yang sebenarnya.

"(Tips awet muda) Pertanyaan paling banyak, yang nggak bisa saya jawab. Atas dasar apa awet mudanya?," kata Yuni Shara dalam bincang virtual dalam event Silaturahome pada Selasa (26/5/2020).

Tak Bisa Mengelak

[Fimela] Yuni Shara
Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Lebih lanjut, kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu pun mengatakan jika proses penuaan pun berlaku pada dirinya. Ia mengakui jika saat ini, rambutnya sudah mulai dipenuhi uban dan wajahnya pun mulai menampakkan kerutan.

Ketimbang merasa iri atas penampilannya yang kerap dipuji awet muda, Yuni Shara malah meminta kaum perempuan untuk lebih menghargai apa yang dimiliki. Menurutnya, setiap perempuan terlahir dalam keadaan cantik, yang membedakan adalah cara masing-masing menghargai dan menjalani hidup lewat pola pikir yang dibangun.

"Uban saya numpuk, kerutan banyak. Menua itu wajar dan nggak bisa mengelak dari itu. Cantik kan relatif, menurut saya perempuan semua cantik, jangan bandingin, jadi merasa kurang terus. Hargai diri kita dan berindahlah untuk pasangan hidup," paparnya.

Perawatan Murah Meriah

[Fimela] Yuni Shara
Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Dan bagi Yuni Shara sendiri, menjaga penampilan khususnya wajah tak perlu dengan serangkaian perawatan mahal. Ia berujar hanya secara rutin menggunakan masker lidah buaya sejak beberapa tahun lalu yang memang dipercaya bisa mengurangi kerutan dan flek hitam di wajah.

"Saya dari (usia) 45 itu pakai lendir lidah buaya dari muka sampai leher utk ngilangin kerutan dan flek. Itu murah biayanya, dan itu sehat," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓