Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih: Terus Negatif Thinking Saja

Syifa Ismalia01 Jun 2020, 15:00 WIB
Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini sangat berbeda bagi penyanyi Aura Kasih, pasalnya sang suami, Eryck Amaral tak ada di sampingnya. Mengetahui hal tersebut, banyak netizen yang menanyakan soal nasib pernikahannya yang baru berjalan dua tahun itu.

Lewat Instagram story miliknya, Aura Kasih menegaskan pernikahannya dengan sang suami baik-baik saja. Dirinya pun kesal banyak asumsi mengenai keretakan rumah tangganya hingga disangka bercerai.

"Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai??? Trus negative thinking ajaa saat suasana lebaran!" tulis Aura Kasih, beberapa waktu lalu.

Suami Bekerja di Luar Negeri

Potret transformasi Aura Kasih
Aura Kasih (Sumber: Instagram/aurakasih)

Aura lalu menjelaskan suami tercintanya kini berada di Bangkok, Thailand untuk urusan pekerjaan dalam waktu sementara. Sang suami pun tidak bisa pulang ke Tanah Air dan berlebaran bersama imbas pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum berakhir.

"Kebayang nggak saat pandemic seperti ini. Eryck nggak bisa pulang dari Bangkok dan saya nggak bisa mudik (karena anjuran pemerintah)," ujarnya.

Berharap Tidak Ada Gosip Lagi

[Fimela] Tamu Undangan Nikahan Baim Wong dan Paula Verhoven
Aura Kasih. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Aura pun meminta agar tidak ada lagi orang yang sibuk membicarakan kabar tak mengenakan mengenai rumah tangganya dengan Erick. Apalagi di momen lebaran seperti saat ini.

"So stop asking me about that!!! And please media-media online juga nggak usah ikut-ikutan gosip nggak jelas. Please please lebih baik doa deh daripada GIBAH," tutupnya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada tahun 2018 lalu. Dari hasil pernikahannya, mereka sudah dikaruniai satu orang perempuan yang dinamai Arabella W Amaral.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓