Banyak Perbedaan Chelsea Olivia Saat Hamil Anak Kedua

Musa Ade29 Mei 2020, 17:24 WIB
[Fimela] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Chelsea Olivia. Pasalnya perempuan kelahiran 29 Juli 1992 ini mengandung anak kedua. Kabar bahagia ini, ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya dan channel YouTube pada Rabut (27/5/2020).

Pada akun media sosialnya, Chelsea mengungkapkan rasa bahagia dan syukur. Ia mengaku jika kehamilannya ini merupakan anugerah terindah yang didapatnya pada tahun ini.

"Here it goes.. WE ARE PREGNANT. 2020 penuh dengan kejutan. Well, setiap tahun memang banyak kejutan bila kamu bersama @glennalinskie," tulisnya sebagai keterangan foto.

"Dan tahun ini surprisenya datang dengan berkah yang tak ternilai. Melalui cinta, bayi sedang terbentuk dalam diriku. Aku pernah merasakan ini sebelumnya. Aku tahu bagaimana rasanya hamil," lanjut Chelsea Olivia.

Sangat Berbeda

[Fimela] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)

Akan tetapi Chelsea Olivia merasa jika kehamilannya kali ini sangat berbeda. Ada beberapa hal yang tidak pernah ia rasakan ketika hamil Nastusha Olivia Alinskie.

"Dan itulah yang membuatnya sangat spesial. Dan berpikir tentang mahluk indah sedang terbentuk dalam tubuhku benar-benar membahagiakan," tulisnya.

Antusias

[Fimela] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/riomotret)

Sebelumnya dalam video yang diunggah di YouTube, Nastusha terlihat sangat antusias menanti kelahiran adiknya. Ia tampak menciumi perut sang ibu sambil bercakap-cakap.

"Nanti habis bobo kita berenang," ujar Nastusha kepada calon adiknya yang masih ada di kandungan sang ibunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓