Selain DPR, Ini 4 Sumber Kekayaan Krisdayanti

Musa Ade29 Mei 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Krisdayanti di dunia hiburan Indonesia sudah tak diragukan lagi. Seiring dengan kariernya yang memuncak, penghasilan yang didapat perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini pun tidak sedikit.

Tidak heran jika pada akhirnya adik dari Yuni Shara ini kerap mengenakan berbagai barang fashion dari brand ternama. Memang penyanyi berpredikat diva ini dikenal mempunyai gaya hidup yang glamor.

Akan tetapi pundi-pundi uang yang dihasilkan Krisdayanti tidak hanya dari dunia hiburan saja. Seperti diketahui, pada 1 Oktober 2019, ia resmi dilantik sebagai anggota DPR RI PDIP, Jatim V periode 2019 - 2024.

Selain dunia hiburan dan DPR, Krisdayanti juga punya penghasilan dari beberapa bidang. Apa saja? Berikut 5 penghasilan Krisdayanti selain dari dunia hiburan dan anggota DPR.

Bisnis Kosmetik

Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos)

Krisdayanti menjadi salah satu selebriti Indonesia yang terjun ke bisnis kosmetik. Ia mempunyai brand kosmetik bernama Nefertiti Paris Diva yang mengeluarkan produk lipstik.

Produk yang menjadi andalan dari brand ini adalah lipcream bernama Diva Lipcream Matter yang punya 17 varian warna. Lipstik ini sendiri dibandrol dengan harga Rp 133 ribu.

Makobu Cake

Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti. (Instagram @krisdayantilemos / @raullemos16)

Tidak hanya bidang kosmetik, Krisdayanti juga mencoba peruntungannya di bisnis kue. Ia membuka toko kue bernama Makobu Cake di Malang, Jawa Timur. Toko ini mempunyai 6 varian rasa, kue ini sendiri dibandrol dari harga Rp 59 ribu hingga Rp 69 ribu.

Raya Music Entertainment

Krisdayanti. (Foto: FD Photography/ Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti. (Foto: FD Photography/ Instagram @krisdayantilemos)

Bersama sang suami, Raul Lemos, Krisdayanti mendirikan perusahaan bernama Raya Music Entertainment sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan ini sendiri bergerak di bidang terutama hiburan.

Raya Music Entertainment ini merupakan label rekaman yang mrilis album-album Krisdayanti dan kebutuhan karier KD lainnya.

Bisnis Fashion

Momen Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos (sumber: instagram/@raullemos06)
Momen Mesra Krisdayanti dan Raul Lemos (sumber: instagram/@raullemos06)

Krisdayanti juga mencoba peruntungan di bidang fashion. Ia bekerja sama dengan temannya sekaligus desainer, Viena Mutia. Mereka mengeluarkan brand fashion bernama VM KD. Koleksi yang ditawarkan tidak jauh dari kesan feminim dan elegan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓