Cerita Anya Geraldine saat Terima THR di Hari Lebaran

Syifa Ismalia30 Mei 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Saat masih kecil, Anya Geraldine mengaku sangat menantikan Tunjangan Hari Raya atau THR dari keluarga besarnya., bahkan ia mengaku tahu betul bagaimana cara mendapatkannya.

"Ingetnya dapet THR pas kecil senang banget. Dateng ke rumah saudara pas salim, mereka ngeluarin uang dari saku dan dikasih ke aku," kata Anya Geraldine saat wawancara virtual, beberapa hari lalu.

Beda dulu dan sekarang, kini Anya mengaku malu jika dirinya mendapatkan THR. Justru menurutnya di usia seperti saat ini ia sudah bisa memberikan uang kepada saudara-saudaranya.

"Kalau sekarang sudah gede, kayaknya malu dapat THR. Lagi pula harusnya sekarang kebalik ya, aku yang harus ngasih keponakan," kata Anya Geraldine.

Jumlah THR

[Fimela] Anya Geraldine
(Instagram/anyageraldine)

Lantas berapa banyak ya uang yang didapat Anya? perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu mengaku bisa dapat THR sampai Rp2 juta.

"Waktu SMP aku dapat Rp1,5 juta sampai Rp2 juta aku lupa. Karena bude aku sampai kasih Rp500 ribu, mama kasih berapa kan. Nah uang nya aku tabung deh," kata Anya sambil mengingat kenangan indah itu.

Hasil Tabungan THR

[Fimela] Anya Geraldine
(Instagram/anyageraldine)

Setelah mendapat THR, Anya kemudian langsung menabungnya. yang mana uang tersebut ia gunakan untuk membeli handphone yang sangat diinginkan, atau menghabiskannya untuk liburan bersama teman-teman.

"Biasanya ditabung untuk beli handphone, karena mamaku nggak mau nurutin anaknya beliin handphone. Dia suruh anaknya nabung, atau uangnya untuk pergi jalan jalan," ujar Anya Geraldine.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓