Sukses

Entertainment

JYP Siap Tindak Tegas Fans yang Langgar Privasi DAY6

Fimela.com, Jakarta DAY6 belum lama ini telah merilis mini album keenam mereka bertajuk The Book of Us: The Demon. Sayangnya mereka tak bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa lantaran gangguan kecemasan.

Meski album tetap dirilis sesuai jadwal, para member tak bisa berpromosi di acara musik dan program televisi. Kondisi ini diduga karena ulah fans nekat yang biasa dinamakan sasaeng fans.

Kabarnya tak hanya satu, tapi beberapa member DAY6 mengalami gangguan kecemasan. JYP selaku agensi pun siap melakukan tindakan tegas untuk melindungi talent-nya tersebut.

Masih Berulah

Agensi sebenarnya sudah meminta penggemar agar tidak melanggar privasi member DAY6. Akan tetapi hal itu masih kerap terjadi hingga membuat stress.

"Kami sudah beberapa kali bilang kepada fans agar tidak melanggar aturan keselamatan dan privasi artis kami. Mereka (para member) terlihat menunjukkan tekanan cukup ekstrem karena beberapa penggemar terus-menerus mengunjungi lokasi para artis saat melakukan jadwal pribadi," tutur perwakilan agensi dilansir dari Soompi (28/5).

Langkah Tegas

Lebih lanjut, JYP akan melakukan pengawasan ketat dan tak ragu mengambil tindakan hukum jika dirasa sudah mengancam keselamatan para member DAY6. Tentunya fans berharap tidak ada lagi hal nekat yang membuat sang idola merasa makin terpuruk.

"Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti seperti rekaman CCTV di sekitar gedung perusahaan. Jika orang yang sama tetap melakukan tindakan itu, kami akan memrposes dengan tindakan hukum. Kami secara tulus meminta kerja sama kalian, agar DAY6 bisa kembali imej yang lebih baik dalam kegiatannya sehari-hari," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading