Andmesh Suguhkan Duet Merdu Bersama Mahalini di Lagu Kumau Dia

Nizar Zulmi29 Mei 2020, 16:08 WIB
Andmesh - Mahalini

Fimela.com, Jakarta Sebuah duet apik dipesrembahkan oleh dua lulusan Indonesian Idol. Mereka adalah Andmesh Kamaleng dan Mahalini Rajarja yang menyanyikan lagu Kumau Dia, salah satu hits anyar Andmesh.

Kolaborasi itu diunggah di kanal YouTube Andmesh, saat mereka tampil di Live Konser Kebersamaan #DiRumahAja. Dengan komposisi Andmesh yang bernyanyi dan bermain piano, serta iringan saxofon yang syahdu, Mahalini mampu mempermanis lagu tersebut.

Perpaduan suara mereka dirasa sangat serasi untuk lagu tersebut. Andmesh dan Mahalini juga menyuguhkan harmoni di beberapa part lagu, yang tak lepas dari sorot penggemar.

Tuai Pujian

Suksesnya duet tersebut mendatangkan pujian dari para netizen. Mereka juga berharap Andmesh dan Mahalini merilis single kolaborasi secara resmi. 

"Ya ampun suaranya nyatu banget , semoga bisa colabs ya kak," tutur salah satu fans di kolom komentar. "Kak buat single bareng lini dong pas banget suaranyaa berdua," sahut fans lainnya.

Lagu Kumau Dia dibawakan dengan penuh penjiwaan, karena liriknya yang sangat menyentuh. Di lagu ini Andmesh menceritakan tentang jatuh cinta tapi dengan banyak perbedaan. Tak hanya kedua penyanyi, fans juga sukses dibuat baper dengan lagu tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓