Soal Kasus Video Syur, Syahrini Ambil Tindakan Tegas

Musa Ade29 Mei 2020, 16:24 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pihak keluarga Syahrini turun tangan dalam mengunkap kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang mirip Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini melaporkan dua akun Instagram yaitu @rumpi.manja.offcial dan @danunyinyir99 pada 12 Mei 2020 atas dugaan pencemaran nama baik dan penyebaran konten pornografi.

Kepolisian pun akhirnya sudah menangkap pemilik akun @danunyinyir99 yang berinisial MS. Adik Syahrini, Aisyahrani pun ikut hadir dalam konferensi pers penangkapan pemilik akun @danunyinyir99.

Pada kesempatan tersebut Aisyahrani mengatakan jika laporan ini merupakan permintaan langsung dari suami Syahrini, Reino Barack. "Adapun laporan ini, saya membuat laporan ini atas dasar suami dari artis yang ingin melaporkan ini semua, gitu," tutur Aisyahrani.

Haters

Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Aisyahrani pun mengaku kaget setelah melihat bukti percakapan WhatsApp dan DM dari akun @danunyinyir99. Rani melihat jika ada sebuah lingkaran haters yang ingin menjatuhkan Syahrini.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku melalui WhatsApp dan DM Instagram. Saya kaget karena banyak sekali percakapan dengan pelaku, bahkan ada beberapa orang yang saya kenal dan publik mungkin kenal juga," jelasnya.

Terima Kasih Kepada Pihak Kepolisian

[Fimela] Syahrini
Syahrini (Adrian Putra/Fimela.com)

Pada kesempatan tersebut, Aisyahrani mengapresiasi kerja cepat dari pihak kepolisian dalam meringkus dua akun yang dilaporkan. Sejak 12 Mei 2020, tim Dirkrimus Polda Metro Jaya langsung bereaksi mencari pemilik akun @rumpi.manja.offcial dan @danunyinyir99.

"Terima kasih kepada tim Dirkrimsus Polda Metro Jaya atas kerja kerasnya ya, yang sangat cepat menangkap tersangka," jelas Aisyahrani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓