Tamat, Drama Hospital Playlist Mendapat Rating Tertinggi

Musa Ade01 Jun 2020, 18:00 WIB
ilustrasi Hospital Playlist (2020)/tvn

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Hospital Playlist beakhir pada Kamis (28/5). Drama yang diproduksi tvN ini berhasil ditutup dengan perolehan rating tertinggi dan menjadi trending topik di Twitter.

Bahkan episode akhir mendapat rating 14,14 persen untuk nasional dan 16,71 persen untuk rating penonton di kawasan Seoul. Drama ini memang selalu mengalami peningkatan rating di setiap episode. Akan tetapi, episode terakhir mendapatkan perolehan tertinggi yang diraih Hospital Playlist.

Perolehan ini menjadikan Hospital Playlist menjadi drama Korea berhasil mencetak rating paling tinggi yang tayang pada Kamis. Bukan hanya terbaik dari segi rating, episode akhir Hospital Playlist menjadi pembicaraan publik di Twitter. Dan drama ini menjadi posisi ketiga di trending topik dunia.

Ending yang Memuaskan

[Fimela] Pemeran Serial Drama Korea Hospital Playlist
Serial Drama Korea Hospital Playlist akan hadir di Netflix (FOTO: Netfilx)

Para warganet juga membicarakan soal ending Hospital Playlist yang memuaskan. Apalagi episode terakhir Hospital Playlist ditutup dengan cerita manis dari setiap tokohnya.

Hospital Playlist sendiri dirilis perdana pada 12 Maret 2020. Berbeda dengan drama lainnya, Hospital Playlist ini sendiri tayang satu episode tiap minggu lantaran alasan jam kerja yang adil.

Episode akhir terasa spesial lantaran berdurasi selama 113 menit. Mengikuti konsep dari Reply Series, rencananya drama Hospital Playlist ini akan dibuat season kedua.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓