Cara 'Gila' Lady Gaga Jual Album Terbaru, Chromatica

Nizar Zulmi29 Mei 2020, 21:49 WIB
Lady Gaga Tampil Heboh di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Tak salah jika banyak orang mengakui Lady Gaga sebagai seniman sejati. Tak hanya memiliki bakat luar biasa di musik, keunikan yang ia punya juga menjadi daya tarik yang kuat.

Hari ini, Jumat 29 Mei 2020 jadi momen penting bagi penyanyi 34 tahun tersebut. Ia menghadirkan album studio keenamnya bertajuk Chromatica yang melibatkan sejumlah kolaborator hebat seperti Ariana Grande hingga BLACKPINK.

Namun kejutan tak berhenti di situ saja. Lady Gaga melakukan hal nyentrik yang mungkin tak terpikirkan oleh para musisi lain. Ia menjual album miliknya dari tangannya sendiri.

Datangi Retailer

Lady Gaga
Lady Gaga (Instagram Lady Gaga)

Dua hari lalu, 27 Mei 2020 Lady Gaga mendatangi retailer musik untuk mengantarkan albumnya. Ia datang dengan kostum unik seta mengenakan masker bertuliskan Chromatica.

Truk besar tersebut berisi album terbarunya yang sengaja ia antar langsung dari tangannya. Lady Gaga ingin memastikan retailer siap menjual album miliknya hari ini, 29 Mei 2020.

Buat Fans Kagum

Lady Gaga
Lady Gaga (Instagram Lady Gaga)

Momen tersebut diabadikan dalam beberapa foto yang diunggah di laman Instagramnya. Mulai dari masker hingga truk sengaja ia lukis dengan logo Chromatica. Sebuah totalitas yang luar biasa bagi seorang diva pop.

"Mengantar sendiri album #Chromatica untuk seluruh distributor di dunia… idalam Chromatica waktu dan jarak bukan apa-apa," tulisnya. Tindakan 'gila' tersebut menuai reaksi positif netizen yang kagum dengan kampanye menarik Lady Gaga.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓