Sempat Terpikir Gugurkan Kandungan, Zaskia Adya Mecca Sering Minta Maaf ke Bayi

Anto Karibo01 Jun 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Zaskia Adya Mecca Hamil Anak ke-5

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Keduanya akan segera menimang anak kelima. Tak disangka, kehamilan Zaskia sekarang ini sudah memasuki usia 8 bulan.

"Alhamdulillah hari ini kehamilan ku udah masuk 32 minggu (8 bulan) dan ga tau juga kenapa @hanungbramantyo mukanya ngeselin pas diajak foto," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahannya dengan Hanung, pemeran film Ayat-Ayat Cinta tersebut telah memiliki 4 anak yaitu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo.

Tak Gampang

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Hamil Anak ke-5
Ibu hamil yang satu ini pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua orang yang telah memberikannya selamat dan juga doa. Zaskia mengaku terharu dengan kebaikan orang-orang terhadap dirinya. (Instagram/zaskiadymecca)

Zaskia Adya Mecca sendiri baru saja mengumumkan kehamilannya kepada publik setelah usianya mendekati bulan-bulan terakhir kandungan. Ia mengaku tak gampang ketika menyimpan kabar baik tersebut.

"Emang ga gampang nyimpen kabar bahagia gini 8 bulan pulaa, tapi ku punya beberapa alasan untuk ga langsung publish soal hamil ke-5," ucap Zaskia.

Ia pun memiliki alasan mengapa menahan berita bahagia ke publik. "Bisa cek di YouTube soal kenapanya dan cerita di awal-awal kita kepikiran gugurin kandungan bahkan sampai udah siap booking segala rupa buat ke Singapura," imbuhnya.

Minta Maaf

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Hamil Anak ke-5
Mengingat usia kandungan Zaskia Adya Mecca sudah delapan bulan, pertanda anak kelimanya bersama Hanung Bramantyo akan lahir sebentar lagi. Selamat, Zaskia dan Hanung. (Instagram/zaskiadymecca)

Meski awalnya memiliki niat untuk mengugurkan kandungan, namun ia akhirnya tak melakukan hal tersebut. Zaskia yang mempertahankan jabang bayinya pun merasa ada penyesalan kenapa dirinya pernah berniat menggugurkan kandungan.

"Alhamdulillah Allah jaga kami sehingga ga jadi melakukan itu dan sekarang tiap ada tendangan di perut aku selalu bersyukur bahwa ku mempertahankan dia juga minta maaf kenapa dulu awal-awal ada pikiran seperti itu," ucapnya.

⁣⁣Kepada teman dan masyarakat yang mendoakannya, Zaskia berterima kasih. "Makasiiih semua doanyaa, walau komen sebanyak itu FYI aku bacain satu2 sambil terharu huhu kalian semua da jadi support system terbaik! Makasiiih banyak. Love y’all," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓