Sukses

Entertainment

Boy William Sebut Inisial AT Sebagai Mantan Terindah

Fimela.com, Jakarta Boy William menjadi salah satu bintang tamu dalam channel Youtube milik Luna Maya @LunaMaya. Kali ini Luna menayakan beberapa pertanyaan pada Boy, salah satu yang paling menarik perhatian adalah tentang mantan terindah.

"Siapa mantan terindah lu?" tanya Luna Maya ke Boy William dalam video yang diunggah pada 17 Mei 2020.

Awalnya Boy menjawab tak memiliki mantan kekasih terindah. Menurut pria bernama asli William Hartanto itu mantan kekasih hanyalah masa lalu, jadi ia tidak menganggap sesuatu yang indah.

"Nggak ada beneran deh," ucap Boy William.

Luna Kembali Mendesak Boy

Pada kesempatan itu, Luna kembali mendesak Boy William. Ia juga berharap agar pria kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1991 itu menyebut inisial perempuan yang dianggapnya sebagai mantan terindah.

"Masa sih nggak ada, inisial deh," desak Luna Maya. "AT deh," jawab Boy William.

Mendengar inisial yang disebut Boy William, perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu langsung mencari tahu kira-kira nama mantan terindah Boy.

"Ayu Ting Ting?" tanya Luna sambil tertawa. "Bukan hahah gimana sih, bukan kan namanya dia Ayu Rosmalina bukan Ayu Ting Ting," jawab Boy sambil tertawa.

Main Film Bareng

Sebelumnya Ayu Ting Ting sempat menjadi lawan main Boy William di film Dimsum Martabak yang dirilis pada 15 Juni 2018. Dalam film garapan rumah produksi RA Pictures itu, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih.

Para penggemar Ayu pun dibuat baper dan berharap agar Boy William bisa menjadi ayah angkat untuk Bilqis Khumairah Razak. Namun sayangnya, Boy memang sudah memiliki kekasih, Karena Vendella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading