Begini Keseruan Kumpul Keluarga Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di Momen Lebaran

Rivan Yuristiawan02 Jun 2020, 10:24 WIB
Diperbarui 02 Jun 2020, 10:24 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Lebaran tahun ini memang dijalani dengan suasana berbeda lantaran berlangsung di tengah pandemi virus Corona. Namun begitu, hal tersebut tak sampai benar-benar memutuskan silaturahmi yang terjalin antara dua keluarga, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Belum lama ini, keluarga Raffi Ahmad berkunjung ke kediaman Ruben Onsu untuk bersilaturahmi. Saat itu, menurut Ruben, berbagai keseruan pun terjadi meski pertemuan mereka hanya berlangsung singkat dan terjadi di tengah wabah Covid-19.

"Kebetulan memang dia (Raffi) ada acara sendiri, aku juga ada acara sendiri, jadi tukeran. Aku ada di acara dia, dia ada di acara aku," kata Ruben Onsu di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Kolaborasi

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Ruben Onsu (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, ayah tiga orang anak itu juga berkata jika dalam momen tersebut, Raffi sempat berduet dengan putranya, Betrand Peto bernyanyi beberapa lagu guna menghangatkan suasana. Di samping itu, menurut Ruben, anak-anak mereka pun tak canggung untuk berbaur satu sama lain.

"Ya nyanyi bareng. Kan Raffi pinter banget maen piano jadi ya kepingin (nyanyi) aja dianya (Betrand). Rafathar main sama Thalia, sama Koko (Betrand)," jelasnya.

Pertama Kali

Momen Lebaran Pertama Keluarga Raffi Ahmad di Andara
Momen Lebaran Pertama Keluarga Raffi Ahmad di Andara. (Sumber: Instagram/raffinagita1717)

Diakui Ruben, momen silaturahmi saat lebaran kemarin merupakan kali pertama Raffi Ahmad berkunjung ke kediamannya. Hal itu pun hanya berlangsung singkat lantaran terjadi di sela- sela kesibukan mereka masing-masing.

"Pertama kali juga Raffi main ke rumah kan. Ya gitu aja sih, maksudnya nggak terlalu lama, cuma sebentar karena memang ada silaturahmi program tv gitu," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓