Aldi Taher Nekat Ingin Bertemu Keluarga Calon Istri di Tengah Pandemi Covid-19

Syifa Ismalia03 Jun 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Aktor Aldiansyah Taher sudah mencanangkan rencana untuk menikah dengan kekasihnya, Salsabilih usai lebaran tahun ini. Guna merealisasikan niatannya tersebut, ia pun berencana untuk terbang ke Palembang, daerah asal sang kekasih meski berada di situasi yang masih darurat akibat wabah virus Corona.

Guna memuluskan niatannya tersebut, Aldi Taher pun rela melakukan serangkaian prosedur yang ditetapkan. Salah satunya, ia akan segera menjalani rapid test guna memastikan kondisinya dalam keadaan sehat untuk bisa pergi ke Palembang menemui calon keluarga sang kekasih.

"InsyaAllah Aldi mau ketemu calon mertua, karena kalau belum bertemu kan belum afdol. Kita berdoa ada kelonggaran nih, kan tiap daerah kan lagi karantina wilayah emang prosedurnya kan kalau mau berangkat harus ada keterangan sehat, rapid test segala macam," kata Aldiansyah Taher saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Ikut Rapid Test

Dikabarkan akan Menikah, Ini Momen Kebersamaan Aldi Taher dan Calon Istri
Dikabarkan akan Menikah, Ini Momen Kebersamaan Aldi Taher dan Calon Istri

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Perssik itu pun mengaku siap untuk menjalani Rapid Test sebagai bukti jika ia dan sang kekasih dalam kondisi bebas Corona saat terbang dari Jakarta ke Palembang. Hal tersebut menurut Aldi tak lain sebagai bentuk keseriusannya meminang Salsabilih yang sudah ia pacari beberapa waktu belakangan.

"Aldi sama calon istri kalau harus jalanin rapid test kita ikutin, jadi begitu masuk Palembang bisa tunjukin (bukti). Saya kan harus ketemu calon mertua dulu untuk ngelamar gitu kan ke orangtuanya, lamaran dulu nih, itu juga perjuangan juga yaa, apalagi Palembang dari yang kita denger termasuk tertinggi juga (korban Coronanya)," jelasnya.

Mohon Doa

Dikabarkan akan Menikah, Ini Momen Kebersamaan Aldi Taher dan Calon Istri
Aldi Taher dan Calon Istri

Dan, terkait niatannya tersebut, Aldi Taher pun meminta doa agar seluruh niat baiknya bisa berjalan lancar. Baginya, meski berada di tengah situasi pandemi, niatan untuk menikah merupakan hal baik yang patut diperjuangkan.

Maka dari itu, tak bermaksud untuk mengabaikan imbauan pemerintah, ia merasa tetap perlu untuk merealisasikan proses pernikahannya dengan Salsabilih meski harus menjalani prosedur yang tidak mudah.

"Kalau nggak ada pandemi nggak akan serumit ini, jadi mohon doanya supaya dilancarkan karena kan ini kan ibadah ya, kalau niat ibadah pasti dilancarkan oleh Allah," pungkas Aldi Taher.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓