Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Nabila Putri di Australia

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Nabila Putri mampu membuat publik mengarahkan mata kepadanya. Presenter cantik ini tampak mengunggah sebuah foto di mana ia mengenakan sebuah gaun pengantin berwarna putih.

Dalam keterangan foto, Nabila menyiratkan foto tersebut diambil pada tahun 201. Ia seakan ingin mengatakan bahwa para pria sudah tak bisa dan tak boleh mendekatinya lagi karena ia sudah menjadi milik orang lain.

"Jumat, 2019. Ada yang bulat tapi bukan tekadmu, tapi tekadnya yang datang menghadap orang tuaku dan berjanji akan selalu membahagiaku seumur hidupnya. Yang lagi pada jumaatan jangan sebut sebut namaku lagi ya," katanya di laman Instagramnya, nabilabylla, baru-baru ini.

Netizen pun penasaran. Sampai akhirnya Nabila Putri sendiri yang memberikan klarifikasi terkait pernikahannya yang dilakukan di Australia tersebut. Berikut beberapa fakta terkait pernikahannya yang terkesan diam-diam.

Di Kota Perth

Nabila Putri memberikan sedikit informasi mengenai pernikahannya. Dalam Instagram Stories, ia mengakui bahwa pernikahan dilakukan di kota Perth Australia. "Timeflies, we married in Perth,"tulis Nabila.

Menikah Tahun 2019

Dalam unggahan yang lain, Nabila Putri mengatakan bahwa pernikahannya dilakukan pada 2019 silam, tanpa memberitahukan detail tanggal dan bulannya.

Nama Suami

Meski sudah diketahui bahwa nama suaminya adalah Nicko Eigert, namun Nabila Putri belum berkenan mengunggah foto dari sosok pria yang telah mampu mengisi hatinya itu.

Sengaja Diam-Diam

Kesan pernikahan yang dilakukan secara diam-diam itu memang menjadi niat dari Nabila Putri. Pasalnya, meski sebagai selebriti dirinya tak mau kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Cerita hidupku bukan drama Korea yang harus dinikmati banyak penonton," ujar Nabila.

Hamil Besar

Dalam sebuah unggahan juga diketahui bahwa Nabila sekarang ini tengah hamil besar. Hal itu bisa diketahui juga dari komentar beberapa teman artis yang berharap segera bertemu dengan bayinya.

"Yeayyy bentar lagi ada yang nyusul temen mainnya Junee," kata akun popsovia. "Ga sabar gendong little biker," ujar akun fitrop.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading