Reaksi Reino Barack saat Pertama Kali Dikirim dan Membuka Video Syur Mirip Syahrini

Anto Karibo02 Jun 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Sungguh tak bisa dibayangkan bagaimana suasana hati Reino Barack, sebagai seorang suami yang mendapati istrinya terkena fitnah yang sangat sadis. Ya, seperti diketahui, belakangan ini Syahrini tengah diguncang isu video syur.

Sebuah video asusila yang tersebar di ranah maya telah mencatut nama Syahrini. Perempuan dalam video tersebut disebut mirip pelantun Jangan Memilih Aku. Reino pun kaget bukan kepalang ketika ia menerima kabar itu.

"Suatu hari saya terima WhatsApp dari adik ipar saya bahwa ada fitnah. Unggahan video syur yang dinyatakan mirip dengan istri saya," ujar suami Syahrini ketika diwawancara Hotman Paris di Hotroom Metro TV, Sabtu (30/5/2020).

Reaksi Reino Barack

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Demi memastikan apa yang ada dalam video yang telah tersebar itu, Reino Barack pun langsung membuka link yang dibagikan kepadanya. Dari situ, ia langsung meyakini bahwa sosok pelaku video asusila bukan lah istrinya.

"Saya buka link-nya, saya lihat sudah pasti bukan, karena rambutnya aja. Ini udah jelas termasuk fitnahan," tegas Reino Barack.

Reino menambahkan ketika dirinya membawa masalah ini ke jalur hukum karena sudah sangat kelewatan. "Sebagai suami dan kepala keluarga, saya rasa ini udah melewati batas. Isinya ya fitnahanlah. Macam-macam dari olokan receh sampai olokan fitnahan," lanjutnya.

Kasarnya Haters

7 Potret Syahrini Saat 'Di Rumah Saja', Makin Mesra dengan Suami
Syahrini (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Reino Barack mengatakan bahwa semenjak menikah dengan Syahrini, rumah tangganya memang tak pernah sepi dari para haters di media sosial. Dan semakin ke belakang, tingkah polah para haterstersebut sudah keterlaluan.

Hal itu pula yang diakui oleh Syahrini. "Kita punya haters itu zaman aku single itu tidak separah ini. Kita enggak pernah nanggepin itu. Pas menikah semua semakin kasar dan udah enggak wajar dan enggak normal," lanjut Syahrini.

Terkait video tersebut, polisi sudah mengamankan satu terduga pelaku penyebaran video syur mirip Syahrini, pada Rabu, 27 Mei 2020. Usai diamankan, pelaku langsung diperiksa secara intensif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus, menyebut pelaku yang berinisial MS, menyebarkan video tersebut karena dendam dan sakit hati. Saat ini polisi masih memburu satu pelaku lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓