Sukses

Entertainment

Kalimat dari Teuku Wisnu Ini Bikin Zaskia Adya Mecca Tergetar dan Batal Gugurkan Kandungan

Fimela.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca tak bisa menahan tangis kala mengetahui bahwa dirinya hamil anak kelima dari pernikahannya dengan Hanung Bramantyo. Ia tak menyangka bakal kembali menimang bayi, sementara anak-anaknya masih kecil.

Kepada Hanung, Zaskia sempat melontarkan kemarahannya. Ia bahkan memiliki keinginan untuk menggugurkan kandungannya ketika itu. Namun, sebagai suami, Hanung terus menguatkannya sedemikian rupa.

"Satu dua bulan pertama, saya benar-benar enggak siap,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987, dilansir dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Nasehat Sahabat

Menurut Zaskia Adya Mecca, tak hanya Hanung Bramantyo yang menjadi support systemnya. Namun, beberapa sahabat khususnya teman kajian agama seperti Teuku Wisnu juga menjadi bagian yang menguatkannya.

“Setelah di-support dokter dan Mas Hanung, saya ngobrol dengan para sahabat termasuk Teuku Wisnu. Ada dialog Wisnu yang saya ingat sampai sekarang,” kata Zaskia.

"Wisnu bilang begini: Bia, bisa jadi justru anakmu yang kelima ini yang akan memberimu mahkota di akhirat nanti,” papar Zaskia Adya Mecca.

Tergetar Hatinya

Sebagai seorang yang mengerti ilmu agama, Zaskia Adya Mecca pun langsung tergetar hatinya kala mendapati kalimat ikhlas dari Teuku Wisnu. Ia termenung sampai akhirnya mencoba mengikhlaskan hati dan berdamai dengan yang sudah terjadi.

"Deg, saya kepikiran. Entah siapa yang akan menyelamatkan saya di akhirat nanti. Bagaimana jika anak kelima ini,” imbuhnya.

Karenanya, Zaskia pun bersyukur dengan adanya orang-orang baik yang selalu menguatkan, yang berada di sekelilingnya. "Suami supportif, dokter menguatkan, dan pertemanan sehat kunciniya," ujarnya.

Tutup Pabrik Dulu

Rencananya, Zaskia Adya Mecca akan membatasi jumlah anak setelah melahirkan anak kelmanya nanti. Menurutnya, hal ini demi kebaikan semua anaknya agar mendapatkan pendidikan dan kasih sayang yang maksimal.

"For good, setelah (melahirkan anak kelima) ini, sudah deh. Kasihan kakak-kakaknya kalau nambah adik lagi,” terang Zaskia.

Hanung sendiri siap berkorban demi keluarganya, khususnya untuk sang istri. "Mas Hanung tahu saya nggak nyaman pakai spiral. Dia siap berkorban. Mas Hanung tahu perjuangan istrinya lima kali hamil dan selalu perempuan yang bertaruh nyawa dan kesehatan," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading