Cerita Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima, Dari Menangis Hingga Ingin Mengugurkan

Syifa Ismalia03 Jun 2020, 08:24 WIB
Zaskia Adya Mecca. (Foto: Instagram @zaskiadyamecca)

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo akhirnya buka-bukaan mengenai kabar kehamilan kelima Zaskia. Sebelumnya Zaskia memang sudah mengumumkannya di akun Instagram beberapa waktu lalu.

Diakui Zaskia kehamilan kelima ini sangat berbeda dari anak sebelumnya. Ia justru nangis dan bingung karena mengetahui tengah berbadan dua.

"Ini kehamilanku yang berbeda dengan kehamilan anak keempat lainnya. Benar-benar langsung kalut, nangis dan mas Hanung belum tahu, terus ada Alwin dan nanya aku kenapa nangis. Terus aku jawab karena hamil," tutur perempuan 32 tahun itu.

"Aku juga nelfon Shireen terus aku nangis dan dia langsung ketawa, setelah kasih tahu Shireen aku kasih tahu kamu (Hanung) sambil marah-marah," kata Zaskia Adya Mecca sambil tertawa.

Keluarga Cukup Ideal dan Ingin Haji Bareng

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Hamil Anak ke-5
Kebahagiaan tengah dirasakan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Siapa sangka kalau keduanya kini tengah menanti kelahiran anak kelimanya. Rabu (27/5/2020), Zaskia baru mengumumkannya di akun Instagram. (Instagram/zaskiadymecca)

Zaskia Adya Mecca mengaku tak siap memiliki anak kelima, karena ia merasa keluarganya sudah cukup ideal dengan memiliki empat orang anak. Ditambah lagi perempuan kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu harus menunda pergi haji dengan Shireen Sungkar.

"Aku juga memang nggak siap punya anak lima, karena aku pikir yaudah ada Bhumi yang besar, ada dua cowok dan dua cewek. Nggak ada bayangan untuk nambah anak lagi.

"Yang bikin nangis rencananya mau haji bareng mas Hanung dan Shireen serta suaminya, ini sudah ketunda empat tahun, eh mau haji malah hamil lagi, padahal janjian dengan Shireen untuk nggak hamil," terang Zaskia.

Mengugurkan

[Fimela] Zaskia Adya Mecca Hamil Anak ke-5
Tentu ini kabar yang mengejutkan, nampaknya memang kehamilan istri Hanung ini hanya diketahui orang terdekat. Yang lebih mengejutkannya lagi, usia kandungan Zaskia sudah delapan bulan. Artinya, anak mereka pun segera lahir. (Instagram/zaskiadymecca)

Ternyata setelah tahu mengandung anak kelima, pasangan yang menikah pada 2009 lalu sempat memiliki niat untuk menggugurkan kandungannya tersebut.

"Iya kita pas tahu juga sempat memang pengin gugurin kandungan ini, karena ya nggak siap merasanya," kata Hanung.

"Aku kan jatuhnya cowok, ketimpa ribet yang kita nggak bisa bantu. Kayak Kaba dan Bre maunya sama Bia (Zaskia) tidurnya, mereka saja nggak mau," tambahnya.

Saat berkonsultasi dengan dokter kandungannya, permintaan mereka tidak disetujui. Menurut dokter bisa jadi ini adalah sesuatu terbaik yang dikirimkan Tuhan untuk keluarga kecil Hanung dan Zaskia.

"Pas kita ke rumah sakit, aku tuh bilang kan ke dokter Musa dan dia bilang tidak mau menggugurkan karena kalau bagi Allah ini yang terbaik ya kenapa harus digugurkan," timpal Zaskia Adya Mecca.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓