Setelah Putus dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Belum Ingin Mencari Pacar

Rivan Yuristiawan03 Jun 2020, 10:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aktris Prilly Latuconsina saat ini mengaku belum memiliki pria spesial yang sedang mendekat. Pasca putus dari aktor Maxime Bouttier beberapa waktu lalu, Prilly mengatakan belum berpikir untuk membuka hati untuk memulai kisah asmara yang baru.

Terlebih, pandemi virus Corona yang berlangsung sejak Maret 2020 pun disebut Prilly menjadi faktor lain dirinya masih berstatus jomblo. Imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah dan bertemu dengan banyak orang membuat pemain film Danur itu tak bisa leluasa untuk pendekatan dengan pria.

"Nggak ada (cowok yang dekat), lagi pandemi mana bisa PDKT (pendekatan). Mau gimana ngapelinnya," kata Prilly Latuconsina berkelakar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bukan Prioritas

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Bagi Prilly, pasangan saat ini bukanlah menjadi prioritas utama yang ingin ia gapai dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengakui belum berpikir untuk segera melepas masa jalang dan menikah dalam beberapa tahun ke depan.

"Nggak dong (keinginan nikah dalam waktu dekat), rumah baru jadi masa mau diambil suami. Jadi nikmatin dulu dong pencapaian yang sudah aku capai sendiri, baru mikirin nikah," paparnya.

Pilih Berteman

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Lebih lanjut, menurut Prilly, saat ini ia memilih memperbanyak pertemanan ketimbang fokus pada satu pria dengan komitmen tertentu. Ia pun menampik beberapa nama yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya seperti Endy Arfian.

"(Kabar dekat sama Endy Arfian) Nggak lah, kita sahabatan sejak kecil, bahkan sudah bikin genk, semua teman. (Sama Maxime) juga nggak pernah tiba-tiba musuhan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓