Akun Denise Secret Number Menghilang Gara-Gara Postingan Sensitif?

Nizar Zulmi02 Jun 2020, 09:08 WIB
Denise Secret Number

Fimela.com, Jakarta Satu per satu member Secret Number menutup akun Instagram mereka. Mulai dari Lea, Soodam dan Jinny, kini giliran member berdarah Korea-Amerika, Denise Kim yang tak lagi bisa diakses.

Awalnya penggemar cukup maklum karena pola menutup akun Instagram sudah terjadi sebelumnya. Akan tetapi di kasus Denise sepertinya ada hal yang agak janggal.

Penggemar curiga agensi sengaja menutup akun Denise karena alasan lain. Diduga, hal tersebut berkaitan dengan postingan vokalis Secret Number itu tentang kasus yang cukup sensitif.

Postingan Terakhir

Denise Kim
Postingan terakhir Instagram Denise Kim (Twitter)

Akun Instagram Denise Kim diduga 'menghilang' setelah ia mengunggah beberapa postingan terakhir. Lewat Instagram Story, Denise turut menyuarakan diri terkait isu Black Lives Matter yang sedang terjadi di Amerika Serikat.

Denise mengunggah tiga postingan untuk membangkitkan kesadaran warga dunia tentang isu ini. Namun sayangnya hal itu justru disinyalir jadi penyebab hilangnya akun Instagram pribadi miliknya.

Makin Curiga

Secret Number (Instagram/ secretnumber.official)
Secret Number (Instagram/ secretnumber.official)

Tak hanya postingan tentang isu panas itu yang membuat fans curiga. Beberapa bukti lain juga menguatkan dugaan bahwa agensi sedang 'menghukum' Denise.

Salah satu indikasi adalah dihapusnya selfie terbaru Denise di akun Instagram resmi Secret Number. Penggemar juga menemukan fakta bahwa lagu-lagu yang ditulis dan dinyanyikan Denise di Soundcloud juga hilang secara misterius.

Karenanya fans kompak memberi dukungan semangat untuk Denise yang telah berani menyuarakan pendapatnya tentang isu sensitif. Kini tersisa Dita Karang sebagai personel Secret Number yang masih memiliki akun personal. Akankah menghilang juga dalam waktu dekat?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓