Belum Bisa Jenguk Dwi Sasono Usai Diamankan Polisi, Kondisi Widi Mulia Terungkap

Syifa Ismalia02 Jun 2020, 11:11 WIB
Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika beberapa hari lalu. Namun hingga saat ini wajah sang istri, Widi Mulia belum terlihat mengunjungi Polres Jakarta Selatan. Lalu bagaimana kondisi Widi?

Kuasa Hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus sempat menjelaskan kondisi salah satu penyanyi Be3 itu. Ia mengatakan Widi hingga kini masih berduka atas kejadian tersebut.

"Yah namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka. Tapi yang pasti, Insya Allah segala cobaan ini bisa dihadapi," tutur Muhammad Firdaus saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Belum Tahu Kapan Widi Jenguk

Widi Mulia
Widi Mulia dan keluarga liburan di Semarang (Instagram/widimulia)

Pada kesempatan itu, Muhammad Firdaus juga mengatakan belum tahu kapan Widi Mulia akan menjenguk suami tercintanya itu di Polres Jakarta Selatan. Ia menambahkan nantinya keluarga akan memberikan keterangan pada awak media.

"Wah nggak tahu (rencana Widi ke polres Jakarta Selatan) Nanti yang pasti ada keterangan dari keluarga. Kalau kami kan dari sisi hukumnya aja," jelasnya.

Kembali ditanya tentang kabar Widi Mulia, namun Kuasa Hukum Dwi Sasono, Aris Marassabessy meminta agar awak media langsung menanyakannya pada ibu tiga anak itu.

"Kalau reaksi mbak Widi sebaiknya langsung ditanya," tutur Aris.

Widi Mulia Tak Tahu

[Fimela] Widi Mulia
Widi Mulia film Bebas. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dwi Sasono mengaku sudah memakai narkoba jenis ganja selama satu bulan terkahir. Barang bukti sebanyak 16 gram ganja pun ditemui di rumahnya. Namun Widi Mulia ternyata tidak tahu atas kejadian tersebut.

"Sampai saat ini dia sendiri. Istri juga mengaku tidak mengetahui. Dia (Dwi Sasono) diam-diam, dan istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat konferensi pers, Senin (1/6/2020).

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓