Potret Keharmonisan Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia

Musa Ade02 Jun 2020, 12:25 WIB
6 Potret Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia, Selalu Kompak

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono dan Widi Mulia merupakan salah satu pasangan selebriti Indonesia yang kompak. Mereka terlihat kompak dalam mengurus tiga buah hati kesayangannya. Seperti diketahui, pasangan ini dikaruniai tiga buah hati bernama Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Pasangan yang menikah pada 2007 ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari kabar tidak sedap. Bersama istri dan ketiga buah hatinya, Dwi Sasono kerap menghabiskan waktu liburan bersama. Kekompakan keluarga ini dapat dilihat dari postingan foto-foto yang ada di akun Instagram milik Dwi Sasono dan Widi.

Kekompakan yang selalu diperlihatkan keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia ini tidak jarang mendapatkan pujian dari warganet. Tingkah lucu ketiga buah hati pasangan ini juga kerap membuat para warganet menjadi gemas. Bakat yang dimiliki masing-masing anggota keluarga ini semakin menambah warna tersendiri.

Hari Ibu

6 Potret Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia, Selalu Kompak
Potret Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. (Sumber: Instagram @thesasonosfam)

Pandemi virus corona covid-19 membuat waktu bersama keluarga semakin banyak. Hal tersebut juga dialami keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia. Aura kebahagiaan dan keseruan keluarga kecil ini selalu terpancar.

Akan tetapi bukan saat pandemi saja, beberapa momen keluarga ini terlihat sangat kompak. Salah satu contohnya adalah ketika merayaikan Hari Ibu.

"Kepada Ibu yang kami cintai.⁣⁣ Terima kasih karena telah menyayangi kami, memastikan segala yang kami butuhkan terpenuhi, memarahi kami ketika kami salah, menghujani kami dengan pelukan dan sentuhan setiap saat, dan segala pengertian juga toleransi di antara salah dan benar," tulis akun thesasonosfam.

"Kami berdoa, agar setiap langkah ibu dikuatkan, agar di setiap doa ibu untuk kami, tidak menghilangkan mimpi-mimpi yang ingin ibu kejar dan raih, dan agar ibu selalu berbahagia. Ketika ibu bersedih, jangan ragu untuk bersandar sejenak di bahu kami, beristirahatlah sebelum kemudian bangun lagi. Ceritakan lukamu, ceritakan ceriamu, tumpahkan kebahagiaanmu, mari kita menangis dan tertawa bersama! Kami akan selalu ada, sebagaimana ibu kepada kami.⁣ Selamat harimu, Ibu @widimulia. Kami sangat sayang ibu! ❤" tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓