Kasus Dwi Sasono, Shopia Latjuba dan Sederet Artis Beri Dukungan Moral kepada Widi Mulia

Anto Karibo02 Jun 2020, 12:39 WIB
Seru dan Kompak, Ini 6 Potret Dwi Sasono dan Widi Mulia Bak Pasangan Muda

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono yang tertangkap polisi karena kedapatan menyalahgunakan narkoba, membuat banyak teman selebriti terkejut. Bagaimana tidak, selama ini Dwi selalu tampak bahagia bersama Widi Mulia dan keluarga kecilnya.

Seperti diketahui, Dwi diamankan oleh Polres Jakarta Selatan atas kepemilikan 16 gram ganja di kediamannya. Ia mengaku sudah sebulan terakhir menggunakan ganja karena tak ada aktivitas kala pandemi Corona.

Di mata sahabat dan teman-teman artis, Dwi Sasono dan juga istrinya dikenal sebagai seorang yang baik. Karenanya, banyak dari mereka yang akhirnya memberikan dukungan moral terutama kepada Widi Mulia dan anak-anaknya.

Tampak dari unggahan di media sosial adalah Sophia Latjuba, dan beberapa artis papan atas lainnya yang menguatkan keluarga Dwi Sasono-Widi Mulia. Siapa saja? Mari kita simak.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba bersama Dwi Sasono (Instagram/sophia_latjuba88)

Pernah menjadi rekan kerja dalam sebuah sitkom Tetangga Masa Gitu, Sophia Latjuba mengaku sedih ketika mengetahui kabar penangkapan Dwi Sasono. Baginya, Dwi merupakan sosok yang penuh dengan kebaikan.

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG. We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," katanya di akun sophia_latjuba88.

Sophia juga meminta doa supaya keluarga tetap kuat menghadapi cobaan tersebut."Everyone, please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," ujarnya.

Cynthia Lamusu

Dwi Sasono-Widi Mulia
Rumah Dwi Sasono-Widi Mulia. (dok.Instagram @thesasonofam/https://www.instagram.com/p/BwmQ7uVF8eu/Henry

Tergabung dalam grup yang sama, Cynthia Lamusu mencoba memberikan kekuatan kepada keluarga Widi Mulia. Ia mengunggah lirik lagu Usah Kau Lara Sendiri yang dipopulerkan oleh Katon Bagaskara dan Ruth Sahayana.

"Letakkanlah tanganmu di atas bahuku. Biar terbagi beban itu dan tegar dirimu. Di depan sana cahya kecil 'tuk memandu. Tak hilang arah kita berjalan menghadapinya," demikian sepenggal lirik lagu tersebut.

Marsha Timothy

[Fimela] Vino G Bastian dan Marsha Timothy
(Instagram/vinogbastian__)

Sudah lama mengenal keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono, Marsha Timothy mengatakan bahwa keluarga ini merupakan orang-orang baik. Karenanya, ia memanjatkan doa untuk kekuatan Widi Mulia dan supaya Dwi Sasono direhabilitasi.

"Our best prayers for you @dwisasono @widimulia, orang-orang baik. #rajakamandaka #DwiSasono #DwiRehab #DwiBaik," paparnya.

Happy Salma

Potret gemas Tjok Ngurah Rayidaru anak kedua Happy Salma. (Sumber: Instagram/tjokgus)
Potret gemas Tjok Ngurah Rayidaru anak kedua Happy Salma. (Sumber: Instagram/tjokgus)Potret gemas Tjok Ngurah Rayidaru anak kedua Happy Salma. (Sumber: Instagram/tjokgus)

Mengunggah foto bersama pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia, Happy Salma yang mendengar kabar penyalahgunaan narkoba Dwi langsung mengucap doa. Ia berharap yang terbaik untuk keluarga sahabatnya.

"Tidak selalu cuaca baik, begitu juga waktu kita bersama. Namun doa tulus ini selalu untuk kalian, selamanya," tutur Happy.

Audy Item

6 Pemotretan Perdana Keluarga Iko Uwais dan Audy Item, Romantis
Iko Uwais dan Audy Item lakukan pemotretan keluarga perdana. (Sumber: Instagram/@audyitem)

Di kolom komentar unggahan Happy Salma, Audy Item pun berusaha menguatkan keluarga Widi Mulia dan Dwi Sasono. "Be strong the sasonos. Peluukkk @dwisasono @widimulia and kids," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓