Gabung dengan Angkatan Laut, Park Bo Gum Akan Jalani Wajib Militer Agustus 2020

Lanny Kusumastuti02 Jun 2020, 14:34 WIB
Park Bo Gum dalam konferensi pers di Kota Kasablanka (Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Juni 2020, agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainmet mengumumkan aktor 26 tahun itu akan menjalani wajib militer pada tahun ini.

Melansir laman Soompi, Selasa (2/6), Blossom Entertainment menjelaskan bahwa Park Bo Gum ingin bergabung dalam band militer Angkatan Laut, dan telah melakukan wawancara pada 1 Juni. Jika diteroima, maka Park Bo Gum akan mendaftarkan diri pada 31 Agustus mendatang.

"Karena dia melakukan semuanya dengan tenang, hanya segelintir orang yang tahu bahkan di agensi. Meskipun ada bantak hal yang membuat Anda penasaran, situasinya akan berubah tergantung pada hasilnya, jadi harap dipahami bahwa sulit untuk mengungkap apapun saat ini," jelas agensi Park Bo Gum.

Proyek Film dan Drama

[Bintang] Park Bo Gum
Park Bo Gum hadir sebagai cameo di serial drama Itaewon Class (Soompi)

Meski belum diketahui secara pasti soal hasil seleksi wajib militernya, Park Bo Gum telah tergabung dalam proyek film yang akan dirilis tahun ini.

"Seo Bok" adalah film Park Bo Gum yang telah dipastikan akan tayang perdana tahun ini. Selain itu ia juga akan muncul dalam film "Wonderland", serta drama TVN berjudul "A Record of Youth".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓