Indonesia Menuju New Normal, Prilly Latuconsina Belum Berani Ambil Risiko

Rivan Yuristiawan03 Jun 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Pemerintah saat ini memang tengah menggodok wacana tatanan kehidupan baru atau yang lebih dikenal dengan new normal. Meski begitu, aktris Prilly Latuconsina mengaku belum terlalu yakin jika hal tersebut bisa berjalan baik.

Maka dari itu, ia pun memilih untuk tidak langsung menerima seluruh pekerjaan yang datang di fase tersebut. Ketimbang mengambil risiko yang berbahaya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tetap membatasi aktivitas pekerjaannya.

"Sebenarnya masih milih-milih ya walaupun udah ada imbauan new normal dan tempat yang buka, cuma aku parnoan ya, memilih untuk waspada aja sama pandemi ini," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seminggu Sekali

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut, pemain film Danur itu pun menuturkan meski nantinya wacana new normal benar-benar direalisasikan, hal tersebut tak lantas membuatnya 'balas dendam' setelah cukup lama berdiam diri di rumah. Mengingat risiko yang tinggi saat berada di luar rumah, Prilly mengaku belum mau terlalu sering beraktivitas di luar rumah dalam beberapa waktu ke depan.

"Walaupun keluar rumah ya sehari satu, jeda seminggu, keluar lagi. Belum berani kerja setiap hari," paparnya.

Peralatan Lengkap

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Bambang E Ros/Fimela.com)

Dan, jika pun nantinya pekerjaan menuntutnya untuk banyak waktu keluar rumah, Prilly Latuconsina sudah menyiapkan langkah antisipasi. Setidaknya, ia sudah menyiapkan sejumlah peralatan perlindungan diri sebagai langkah antisipasi di masa transisi seperti sekarang.

"Aku masih parno aja makanya keluar bawa semuanya. Bawa semprotan desinfektan, hand sanitizer dipakai beberapa menit sekali, masker, dan lain-lain. Jadi masih beradaptasi sama transisi sekarang," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓