Sukses

Entertainment

Explore Gaya Rambut, Semangat Nirina Zubir Sambut Aktivitas Lagi dengan New Normal

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah mahkota perempuan. Karenanya, tak heran ketika untuk perawatan rambut, seorang perempuan bisa meluangkan waktu dan menyisihkan penghasilannya secara khusus. Dan Nirina Zubir termasuk mereka yang selalu peduli akan penataan rambut.

"Nah kalau yang kenal Na mungkin pada tahu ya kalau Na itu orang yang lebih memperhatikan 'penataan rambut'. I LOVE HAIRS!! I REALLY DO!I love the reward that it gave!!" kata Nirina di laman Instagramnya, nirinazubir_, baru-baru ini.

Menurutnya, semakin ia memperhatikan upaya perawatan dan penataan rambut, maka akan semakin cantik pula penampilannya. "Semakin kita perhatikan, semakin kita diberikan kecantikan melalui dia," tuturnya.

Tipe Perempuan

Nirina Zubir menegaskan bahwa perempuan itu ada banyak banget tipenya. Ada yang dari bangun tidur langsung 'cling' ada yang perlu usaha sedikit lebih dari mereka, tapi tetep bisa 'cling' juga dari usahanya tersebut.

"Nah... Na itu tergolong wanita yang perlu sedikit lebih usaha. Makanya Na beri perhatian lebih di 'penataan rambut'," sambungnya.

Ia pun selalu berusaha melakukan kreasi pada rambutnya setiap hari. "This is my after shower look. Setiap pagi (yess, setiap pagi), Na mengkreasikan penampilan Na karenaI FEEL GOOD WHEN I LOOK GOOD (remember this). Dan penampilan yang Na tuju adalah 'i woke up like this' look," paparnya.

Ajak Kreasi Sambut New Normal

Kepada para perempuan Indonesia, Nirina Zubir berusaha untuk mengajak mereka selalu berpenampilan cantik, salah satunya dengan penataan rambut yang menarik. Apalagi ketika masih ada waktu banyak kala di rumah saja.

"Nah...mumpung masih #dirumahaja niiyh...Gimana kalo kita channeling our energy to have fun menata rambut kita dengan “i woke up like this” look. Jadi pas saat kita sudah diberi aba-aba tuk bisa beraktifitas lagi dengan cara #newnormal kamu jadi tau “look” yang mana yang paling cocok dan nyaman buat kamu," lanjutnya.

"Have fun. Happy eksploring. Keep being positive. Spread the love. Bismillaaah. Happy monday. (Bah! Salah nulis hari) Habis anak-anak baru sekolah hari ini jadi berasa hari senin deh...hihihi...makasiy dah diingettin," tandasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_) on

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading