Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Jadi, Ini Ungkapan Manis Jessica Iskandar untuk Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Di hari jadi pacaran yang kedua tahun, Jessica mengungkapkan kata-kata manis untuk kekasihnya itu lewat akun media sosial miliknya.

Ibu satu anak itu mengunggah potret kebersamaannya dengan Richard Kyle. Tak lupa ia menuliskan rasa bahagianya setelah hadirnya Richard dalam hidupnya.

"Kata-kata tidak dapat menggambarkan besarnya cintaku padamu, betapa aku ingin berterima kasih, dan rasa bahagia aku bersamamu serta menjadi orang nomor satu buatmu. Kamu telah membuatku merasa sangat bahagia," tulis Jessica Iskandar dalam bahasa Inggris.

Mengingat Masa Lalu

Lebih lanjut Jessica Iskandar sempat mengingat masa lalu perjalanan cintanya dengan pria 32 tahun itu. Ia pun berharap agar hubungannya dengan Richard bisa selalu indah.

"Sudah dua tahun, dua tahun yang indah dan masih banyak lagi tahun-tahun selanjutnya yang luar biasa. Untuk mimpi kita supaya menjadi nyata. Untuk cinta kita yang akan selalu merekah," tulisnya.

Jessica juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bertemu dengan calon suaminya itu. Menurutnya Richard adalah laki-laki yang luar biasa.

"Aku sangat bersyukur bisa berbagi petualangan ini dengan seseorang yang begitu luar biasa dan aku menantikan semua cinta, tawa, dan keajaiban bagi kami! Happy anniversary, cheers love! @richo_kyle #jessgotrich," tutupnya.

Richard Berikan Hadiah

Sementara itu di momen hari jadi yang kedua tahun, Richard memberikan kado manis untuk Jessica. Kabar ini diketahui dari unggahn Richard di instagram story.

"Momen aku bertemu denganmu pada 30 Mei, kamu membuatku menjadi laki-laki paling beruntung pada hari itu. Hargai mawar yang abadi ini, seperti kita saling mencintai satu sama lain. Love always, Richard," tulis Richard.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading