Mengintip Isi Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Ada Tempat Khusus untuk Koleksi Barang Mewah

Rivan Yuristiawan03 Jun 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina saat ini sudah menempati rumah barunya yang terbilang mewah. Di rumah berkonsep American style tersebut, pemain film Danur itu mengaku menyiapkan beberapa tempat khusus untuk menyimpan barang-barang mewah yang ia koleksi.

Setidaknya, Prilly mengatakan jika dirinya menyiapkan tempat khusus untuk menyimpan koleksi tas dan beberapa fesyen item pribadi miliknya. Baginya, hal tersebut penting agar semua barang-barangnya selalu tertata dengan rapi.

"Di rumah di kamarku ada tempat untuk koleksi tas, sepatu, dan aksesoris. Aku kan orangnya harus rapi, bersih, dan lain-lain. Makanya disediain ruangan untuk koleksi," kata Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"(Koleksi) Sepatu ada ratusan sih, kalau tas cuma puluhan," lanjutnya.

Ruangan Billiard

[Fimela] Prilly Latuconsina
"Enggak ada, lagi pandemi mana bisa pdkt. Mau gimana ngapelinnya," kata Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). (Instagram/prillylatuconsina96)

Lebih lanjut, mantan kekasih Maxime Bouttier itu juga menuturkan, jika di rumah barunya tersebut, ia pun menyiapkan satu ruangan khusus untuk sang ayah. Bukan ruang kerja atau tempat bersantai, diakui Prilly, ia menyediakan satu ruangan khusus yang berisi meja billiard untuk dipergunakan sang ayah untuk sekedar melepas penat.

"Ruang billiard yang memang buat papah sama adik aku. Papa hobi main billiard jadi aku buatin ruangan itu," jelasnya.

Belum Rampung

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina sungguh beruntung. Pasalnya, di usia muda sudah berhasil mencapai puncak kesuksesan. Salah satu buktinya adalah rumah mewah yang baru saja selesai dibangun. (Instagram/prillylatuconsina96)

Namun, meski sudah ditempatinya beberapa waktu belakangan, dikatakan Prilly jika sebenarnya rumah barunya itu belum sepenuhnya rampung. Menurutnya, ada beberapa perabotan yang belum jadi lantaran terhambat wabah Corona yang beberapa bulan terakhir merebak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Ada beberapa furniture ketahan karena pandemi, tukangnya belum mau kerja. Aku pesan barang custom jadi abangnya masih belum mau kerjain karena pandemi. Jadi kamar aku masih ada yang kosong, lampu belum kepasang," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓