Kahitna Berbagi Cinta dan Nyanyi Bareng Soulmate di KapanLagi Live

Nizar Zulmi02 Jun 2020, 21:49 WIB
Kahitna

Fimela.com, Jakarta Panggung musik tak lagi megah berdiri di masa pandemi seperti ini. Karenanya baik musisi maupun penikmat konser sangat merindukan suasana seperti sedia kala. Salah satunya band legendaris asal Bandung, Kahitna.

Selama hampir tiga bulan menjalani masa karantina, mereka ingin sekali berinteraksi kembali dan nyanyi bareng Soulmate, sebutan fans mereka. Hal itu pun mampu terobati saat mereka tampil di Teh Kotak X KapanLagi Live yang berlangsung 2 Juni 2020 malam tadi.

Kahitna, lengkap dengan Yovie Widianto menyajikan lagu-lagu terbaik yang menghiasi kisah cinta para pendengar. Tak hanya itu, mereka juga berbagi cerita lewat DUDU, dan membacakan pesan penuh cinta tersebut.

Tetap Dekat Meski Jauh

Kahitna
Kahitna di KapanLagi Live

Acara berlangsung pukul 19.00 malam dengan Arsy Widianto sebagai aksi pembuka. Kahitna melantunkan sederet hits terbaik seperti Soulmate, Baper, Cantik hingga Cerita Cinta.

Para personel Kahitna tampil full team meski harus terpisah jarak. Mereka menerapkan physical distancing dengan memainkan part mereka dari kediaman masing-masing. Meski begitu suasana tetap terjalin hangat dan berhasil menjadi pengobat rindu akan aksi musik Kahitna.

Baca Pesan

Kahitna
Kahitna di KapanLagi Live

Di segmen DUDU, Hedi Yunus membacakan pesan penggemar untuk seseorang yang spesial bagi mereka. Salah satu cerita datang dari seorang ibu yang baru saja menyambut kelahiran buah hatinya, tapi harus berjauhan dengan sang suami.

Meski begitu mereka tetap menjalankan anjuran pemerintah untuk tidak bepergian jauh demi menjaga keselamatan bersama. Hedi turut merasa baper dengan kisah tersebut, sebelum Kahitna beraksi kembali.

Lagu Cerita Cinta menutup keseruan Teh Kotak X KapanLagi Live dengan beberapa part di mana Kahitna membiarkan penonton bernyanyi dari rumah masing-masing. Saat siaran berakhir, masih banyak penonton yang antusias dan merasa kurang dengan pertemuan tersebut. Semoga KapanLagi Live bisa hadirkan Kahitna lagi ya!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓