Sukses

Entertainment

Hal Positif yang Didapatkan Prilly Latuconsina Selama di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai dampak dari wabah virus corona covid-19 yang melanda Indonesia dalam beberapa bulan belakangan, kegiatan masyarakat di luar rumah terpaksa dibatasi. Meski terbatas, namun bagi Prilly Latuconsina, masa PSBB selama wabah covid-19 ada tak sampai menghalangi produktivitasnya memanfaatkan waktu.

Diakui perempuan 23 tahun itu, selama berdiam diri di rumah, ia tetap melakukan aktivitas normal seperti waktu sebelumnya. Yang membedakan, menurut Prilly, keseluruhan aktivitasnya dilakukan di dalam rumah.

"Semuanya ya (kegiatan dari rukah), dari olahraga, ujian online. Beberapa pekerjaan harusnya langsung jadi live IG, talk show jadi zoom, tetap sibuk aja di rumah," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penyesuaian Bisnis

Di samping itu, dari segi pekerjaannya sebagai pebisnis, tak dipungkiri Prilly, ia dan partner bisnisnya harus melakukan beberapa penyesuaian. Jika sebelumnya mereka menitikberatkan pengelolaan bisnis secara offline, selama masa pandemi, hal tersebut lebih banyak dilakukan secara online memanfaatkan teknologi yang tersedia.

"Adaptasi bisnis ke online gitu kan, bisnis dari rumah. Aku dan partner aku sama-sama waspada, kalau bisa jualan online atau di rumah dulu, yaudah di rumah dulu aja," jelasnya.

Hal Positif

Meski demikan, bagi Prilly, penyesuaian aktivitas yang dalam beberapa bulan terakhir banyak dilakukan di rumah tetap memberikan nilai positif dalam kehidupannya. Selama masa pandemi Corona, mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku lebih bisa menghargai dan lebih bersyukur atas apa yang ia dapatkan selama ini.

"(Hal positif) Jadi menghargai waktu ya. Dulu keluar ketemu temen bukan sesuatu berharga, tapi disaat situasi begini ketemu dan silaturahmi sama orang berharga banget ternyata," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading