Prilly Latuconsina Enggan Buru-Buru Buka Bisnisnya Secara Offline, Ini Alasannya

Rivan Yuristiawan04 Jun 2020, 07:24 WIB
[Fimela] Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina mengaku tak ingin buru-buru membuka kembali jaringan bisnis kulinernya dalam waktu dekat. Ikut terkena imbas dan harus tutup sementara akibat penyebaran wabah Corona sejak beberapa bulan lalu, ia menyebut masih tak ingin mengambil risiko dengan kembali mengoperasikan bisnisnya secara normal.

Dikatakan Prilly, wacana pemerintah yang ingin melakukan fase new normal demi keberlangsungan kegiatan ekonomi masyarakat memang menjadi angin segar untuknya sebagai pebisnis. Meski sebagian orang sudah memulai kembali usahanya, namun Prilly mengaku masih belum akan membuka restorannya dalam waktu dekat.

"Iya sih (banyak bisnis yang sudah mulai beroperasi), tapi sebenarnya aku masih transisi dan belum berani. Restoran aja belum berani buka, jadi belum ikutin orang yang sudah bisa keluar," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini.

Tetap Online

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Ketimbang mengambil risiko lantaran wabah Corona belum sepenuhnya bisa terkendali, Prilly memilih untuk tetap mengoperasikan bisnis-bisnisnya secara online. Baginya, saat ini kondisi pandemi masih dalam taraf waspada.

"Adaptasi bisnis ke online gitu kan, bisnis dari rumah. Aku dan partner aku sama-sama waspada, kalau bisa jualan online atau di rumah dulu, yaudah di rumah dulu aja," jelasnya.

Khawatir

[Fimela] Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Dan, tak seperti orang kebanyakan yang sudah mulai menjalani aktivitas secara normal dengan tatanan gaya hidup yang baru, Prilly memilih untuk menunda hal tersebut. Baginya, saat ini wabah Covid-19 masih mengkhawatirkan sehingga dirinya tak ingin mengambil risiko lebih besar dengan membuka kembali usahanya secara offline.

"Yaa walaupun udah ada himbauan new normal dan tempat yang buka, cuma aku parnoan ya, memilih untuk waspada aja sama pandemi ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓