Cara Donita Lindungi Diri dan Keluarga saat Lakoni New Normal

Anto Karibo04 Jun 2020, 10:24 WIB
Donita

Fimela.com, Jakarta New Normal menjadi hal yang dibahas oleh banyak orang seiring dengan pandemi virus Corona yang masih ada. Termasuk Donita yang harus bersiap bekerja di luar rumah namun dengan memperhatikan protokoler kesehatan.

"Ini adalah my new norma situesyong, di mana berangkat kerja dengan protokoler kesehatan. Berangkat udah kaya mau perang dengan segala macam senjata," ujar Donita di laman Instagramnya, donitabhubiy, baru-baru ini.

Donita sendiri bersiap dengan membawa desinfectant spray, antiseptik spray, sabun cuci tangan, dan lainnya. "Makanan dan minuman bawa sendiri, alat makan tentunya dan jangan lupa jaga jarak dan pakai masker supaya saling menjaga," lanjutnya.

Bungkus Handphone

Potret Donita yang Mantap Berhijab, Cantik dan Elegan
Pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani ini lahir pada 14 Februari 1989. Ia mengawali karier beraktingnya dalam FTV ‘Dewa Asmara pada 2006. (Liputan6.com/IG/@donitabhubiy)

Bagi Donita, menjaga diri sendiri juga berarti menjaga keluarga, terutama anak-anak tersayangnya. Ia pun berusaha melindungi diri semaksimal mungkin dan tak memberikan celah bagi penularan virus apapun.

"Btw monmaap yah dalam beberapa waktu kalau aku posting gambarnya agak-agak burem, soalnya hp nya aku wrapping pake plastik buat makanan. Supaya aku semprot-semprot pake antiseptik atau pake desinfectant hp nya ga rusak," paparnya.

"Karena salah satu barang yang paling sering kita pegang itu hp dan itu barang paling sering juga ngikut kita kemana-mana bahkan sampai ke tempat tidur. Kebayang ga kalau kita lalai dan lupa bersihin," imbuh Donita.

Tak Lupa Berdoa

Menjelang 5 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Mesra Donita dan Adi Nugroho
Menjelang 5 Tahun Pernikahan, Ini 6 Potret Mesra Donita dan Adi Nugroho (sumber: Instagram.com/donitabhubiy)

Bagi orang yang beriman dalam agama, maka segala sesuatu yang terjadi di muka bumi adalah sebuah ketetapan atau takdir dari Yang Maha Kuasa. Dan Donita pun memahaminya serta berusaha mempraktekkan.

Menurutnya, dari semua ikhtiar yang dilakukan sebagai hamba, maka usaha utama yang paling utama untuk dilakukan adalah berdoa kepada Yang Maha Esa.

"Tapi dari segala ikhtiar yang paling utama adalah doa, bismillah, semoga disehatkan selalu, dijauhkan dari segala marabahaya. Aamiin," tandas Donita.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓