Gara-Gara Anak, Cathy Sharon Ketagihan Main TikTok

Syifa Ismalia04 Jun 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Imbas pandemi virus corona atau covid-19, artis Cathy Sharon melakukan segala cara agar tidak bosan di rumah aja, salah satu yang dilakukannya bersama anak adalah bermain TikTok bersama anak, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Bahkan kini Cathy jadi ketagihan main TikTok dibandingkan sang anak dan sering kali membuat video lucu hingga viral di media sosial. Tak jarang banyak yang menyebut dirinya mama-mama kece karena totalitas dalam membuat konten.

"Iya yang senang itu ya mereka, tapi nggak tahu deh sekarang mamanya jadi lebih senang dari mereka. Buat seru-seruan aja meramaikan #MomsofTikTok. Saya lagi senang menghibur diri," ujar Cathy Sharon kepada awak media, Kamis (28/5/2020) malam.

Lihai Edit Video

[Fimela] Cathy Sharon
Bukan sekadar bergoyang, namun Cathy juga semakin lihai dalam mengedit video sebelum diunggah. Di rumah saja, TikTok menjadi salah satu hiburan Cathy di tengah pandemi seperti sekarang ini. (Instagram/cathysharon)

Kini Cathy Sharon sudah sangat lihai dalam mengedit setiap video. Cara ini dilakukan demi menyenangkan kedua anaknya, apalagi dalam situasi pandemi seperti saat ini.

"Ya saya juga jadi penasaran dan belajar dari temannya anak-anak juga, saya kan kurang ngerti pas baru banget dan saya main TikTok pas awal pandemi. Saya banyak waktunya juga jadi bikin sendiri sekarang," kata Cathy Sharon.

"Anak-anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang penting anak-anak happy dan buat kita tertawa. kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat juga," jelasnya.

Biarkan Anak Berantakkin Rumah

[Fimela] Cathy Sharon
Karena tingkahnya tersebut, tak sedikit yang menyebut Cathy sebagai mama-mama kece yang totalitas membuat video TikTok. Cathy mengakui, sekarang ini dirinya jadi lebih senang bermain TikTok ketimbang anak-anaknya. (Instagram/cathysharon)

Tak hanya main Tiktok saja, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu juga membiarkan anak-anaknya memberantakkan rumahnya. Asalkan menurut Cathy, anaknya nanti dapat merapihkannya.

"Saya membiarkan anak-anak main di rumah, kalau mau berantakin rumah boleh tapi habis itu beresin lagi, kalau dulu berantakin rumah dibiarin kita keluar. Tapi sekarang gapapa rumah kayak kapal pecah asal diberesin," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓