Masih Sendiri, Kiki Amalia Trauma Ditikung Teman Lagi

Syifa Ismalia04 Jun 2020, 13:24 WIB
FOTO: Gaya Santai Kiki Amalia Saat Nge-DJ, Cantik dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Artis Kiki Amalia hingga kini masih terlihat sendiri. Sebelumnya ia sempat bercerai dengan mantan suaminya yang juga pesepak bola, Markus Haris Maulana atau lebih dikenal dengan nama Markus Horison.

Menurut Kiki, dirinya masih betah menjanda karena ia yakin Tuhan sudah menentukan sesuatu yang terbaik untuknya.

"Betah aja sih, karena jodoh itu kan Tuhan yang ngatur. Kalau kita pengin tapi Tuhan nggak mau, ya gimana. No problem," ujar Kiki Amalia saat jadi bintang tamu di salah satu acara program televisi swasta, Jumat (29/5/2020).

Trauma Ditikung Teman

Gaya Liburan Kiki Amalia di Alam Bebas, Memesona
Tidak hanya Lembang, wisata gumuk pasir Parangkusumo di Yogyakarta. Dengan baju hitam dan kemeja jeans yang dikenakannya, membuat pemeran Bonita di sinetron Putri Duyung tampak memesona. (Liputan6.com/IG/@kikiamaliaworld)

Pada kesempatan itu, Kiki juga mengaku ternyata dirinya kerap kali ditikung teman sendiri. Alhasil, perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu kapok untuk kembali menikah.

"(Soalnya) sering banget ditikung sama teman-teman. Makanya gue paling males berteman lagi. Makanya gue sekarang bye pertemanan," lanjutnya.

Ingin Bangun Rumah Tangga Kembali

FOTO: Gaya Santai Kiki Amalia Saat Nge-DJ, Cantik dan Memesona
Tak jarang DJ Kiam, sapaan Kiki Amalia ketika nge-DJ, menggunakan outifit kaos dan juga jaket. Tak lupa senyumnya yang manis membuatnya semakin cantik. (Liputan6.com/IG/@kikiamaliaworld)

Usai bercerai, Kiki mengatakan ingin kembali membangun rumah tangga bersama pria lainnya. Namun karena sering ditikung teman, ia hanya bisa pasrah pada Tuhan.

"Awal-awal masih pengin (nikah), 2 tahun terakhir ngerasa yaudahlah. Tapi sekarang yaudah kalau emang Tuhan menakdirkan gue untuk menikah lagi yaudah," beber wanita 38 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓