Sukses

Entertainment

Dijuluki Keluarga Sultan, Raffi Ahmad: Padahal Kita Biasa Saja Lho

Fimela.com, Jakarta Keluarga besar Raffi Ahmad sering kali dijuluki keluarga Sultan, lantaran presenter kondang itu kerap kali memperlihatkan kemewahan yang dimilikinya di media sosialnya, seperti liburan keliling dunia hingga membeli mobil mewah.

Tak terima dengan julukan tersebut, Raffi pun membantahnya dan mengaku dari keluarga biasa. Lalu ia memperlihatkan perjuangan adik-adiknya cari tambahan penghasilan saat pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Oke guys kita juga manusia biasa, kadang juga butuh penghasilan tambahan, karena Covid-19 ini. Kan banyak yang bilang kita keluarga sultan, padahal kita biasa-biasa aja lho," ucap Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (1/6/2020).

Akan Menjual Kain

Dalam video tersebut, terlihat adik Rafi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah terlihat sedang berkutat dengan puluhan kain di lantai. Bapak satu anak itu menyebut keduanya akan menjual kain-kain tersebut.

"Kita lihat pada mau jualan karena Covid-19. Nih dia (Syahnaz) nggak syuting-syuting setelah melahirkan, nih dia (Nisya) di rumah saja," kata Raffi Ahmad.

Belum Tahu Jual Dimana

Raffi Ahmad kemudian bertanya ke mana, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah akan menjual kain-kain tersebut. Syahnaz pun langsung menjawabnya.

"Orang pikir kita keluarga sultan, padahal kita mau jualan kain, ke mana? ke Tanah Abang?" tanya Raffi Ahmad.

"Belum tahu," jawab Syahnaz Sadiqah.

"Adik-adik aku jualan kain guys. Kasihan semua guys," timpal pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading