Sukses

Entertainment

Punya Dua Anak, Sandra Dewi Akui Masih Suka dengan Disney

Fimela.com, Jakarta Telah mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi masih memiliki kecintaan dengan segala hal yang berbau Disney. Menurutnya, ada beberapa orang yang tak bisa menghapus rasa suka tersebut.

Memang, Sandra dalam beberapa pernyataannya mengakui bahwa dirinya besar bersama tokoh-tokoh Disney. Tak heran ketika sudah dewasa pun, Disney tetap menjadi bagian hidup dari seseorang seperti dirinya.

"Some girls were just born with Disney in their veins," tutur Sandra Dewi di laman Instagramnya, sandradewi88, baru-baru ini.

Tak Pernah Terlalu Tua

Disney adalah sepanjang masa. Demikian yang mencoba disampaikan oleh Sandra Dewi mengenai kecintaannya atas Disney. Baginya usia tak harus mempengaruhi kecintaan tersebut. Seperti dirinya yang sudah berkeluarga pun tetap suka dengan Disney.

"Never too old for Disney. Walaupun udah punya 2 anak tetep suka Disney," sambung ibu dari Raphael Moeis dan Mikhael Moeis tersebut.

Resepsi Pernikahan di Disneyland

Sandra Dewi sendiri merupakan seorang yang selalu memimpikan bisa menikah dengan atribut Disney. Ia yang menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 di Gereja Kathedral, Jakarta, kemudian menggelar resepsi nikah di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Resepsi pernikahan ini merupakan wujud cinta dan mimpinya atas Disney. Dilangsungkan pada 14 November 2016, resepsi pernikahan ini berlangsung sangat mewah dan private.

Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga menjadi pernikahan selebriti Indonesia pertama yang disiarkan live di Facebook dan mendapatkan banyak respon positif dari publik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

What's On Fimela
Loading