Sukses

Entertainment

Setelah Secara Agama, Zaskia Gotik Resmikan Pernikahannya Secara Negara

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kembali menggelar ijab kabul kedua untuk mengesahkan pernikahan mereka di mata negara. Sebelumnya pasangan ini sudah menggelar nikah siri pada 22 April 2020 lalu.

Seusai mengucap ijab kabul ulang di KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, Sirajuddin mengaku bersyukur. Menurutnya segala sesuatu seakan dimudahkan.

"Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan pernikahan secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalnya kita ingin menikah, itu semuanya kita lalui yaa, mulai dari proses administrasi agama dan negara," ungkap Sirajuddin.

Alasan Nikah Siri

Pada kesempatan itu, Sirajuddin juga menjelaskan alasannya memilih menikah secara siri dengan Zaskia Gotik. Menurutnya semua karena virus Corona atau Covid-19 yang membuat KUA membatasi pernikahan.

"Terkendala COVID-19 akhirnya kita terbatas dengan aturan yang ditetapkan pemerintah untuk membatasi adanya pernikahan secara negara. Maka dari itu, kemarin kita lakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu," jelasnya.

Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Tak hanya pernikahannya sudah sah secara agama dan negara saja, Sirajuddin juga mengumumkan kabar bahagia lainnya, yaitu kehamilan pelantun Bang Jono itu.

"Nah alhamdulillah Eneng sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu yang lalu kurang lebih sebelum kita mudik ke sini, kita ke dokter karena udah ngerasain gejala-gejala akhirnya kita periksa," ujar Sirajuddin.

Usai melihat gejala yang dialami Zaskia, Sirajuddin yakin istrinya itu tengah berbadan dua. Akhirnya mereka pergi ke dokter untuk memeriksanya dan benar hasilnya positif.

"Ya alhamdulillah hasilnya positif. Jadi Insya Allah awal tahun depan kita Lebaran udah sama bayi," kata Sirajuddin.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading