Sukses

Entertainment

Intip Kesibukan Park Bom yang Tengah Disorot karena Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Nama Park Bom tengah menarik perhatian publik usai penampilannya di Grand Bell Awards, Rabu (3/6/2020). Dibalik penampilannya yang berbeda, Park Bom ternyata tengah mempersiapkan comeback yang dijadwalkan musim gugur tahun ini.

"Dia sedang mengerjakan (proyek) musik," ujar seorang sumber dari D-Nation, dikutip dari laman Soompi, Kamis (4/6).

Terkait kesibukannya, sebelumnya Park Bom memilih untuk menahan diri untuk tampil diberbagai acara, hal tersebut tak lain dilakukan demi mengembalikan staminanya.

"Dia memiliki banyak kegiatan di tahun 2019 dan tampil sebagai artis solo telah melemahkan staminanya. Dia telah menahan diri dari kegiatan penyiaran, beristirahat, makan dengan baik, dan mendapatkan kembali energinya. Kesehatannya sekarang jauh lebih baik," jelas sumber tadi terkait kondisi Park Bom.

Tampil di Grand Bell Awards

Penampilannya di Grand Bell Awards pun menjadi sebuah pertimbangan besar untuk Park Bom. Namun ia tak bis menolak untuk menerima tawaran tersebut karena ia menyukai film.

"Dia diundang untuk tampil di Grand Bell Awards. Dia berencana untuk istirahat dari semua kegiatan penyiaran sampai comeback, tetapi dia memutuskan untuk tampil karena dia belum pernah tampil untuk acara seperti Grand Bell Awards dan karena dia suka film," ujar sumber yang sama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading