Sukses

Entertainment

Alasan Prilly Latuconsina Membangun Rumah Berkonsep American Style

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 ini, salah satu mimpi besar aktris Prilly Latuconsina sukses terwujud. Dimulai sejak beberapa tahun lalu, perjuangannya membangun rumah idaman akhirnya rampung dan sudah bisa ditempati beberapa bulan belakangan.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini, perempuan 23 tahun itu mengaku senang akan hal tersebut. Meski belum sepenuhnya rampung, namun bagi Prilly, hunian barunya sudah sesuai ekspektasi awal saat dibangun.

"Sebenarnya (rumah) udah jadi, aku udah tinggal di rumah baru aku. Cuma ada beberapa furniture ketahan karena pandemi, tukangnya belum mau kerja. Aku pesan barang custom jadi abangnya masih belum mau kerjain karena pandemi, tapi aku udah tinggal di rumah baru," ujar Prilly Latuconsina.

Bergaya Amerika

Jika ditelusur lebih jauh, dalam beberapa vlog-nya, Prilly pun sempat menggambarkan bagaimana isi dari rumahnya yang terbilang mewah tersebut. Diakuinya, rumah yang ia bangun dari hasil jerih payahnya sebagai seorang aktris itu memang sengaja dibuat dengan konsep bergaya hunian di Amerika.

"Konsepnya American modern sih. Luarnya american classic, dalemnya american modern," paparnya.

Alasan

Lebih lanjut, mantan kekasih Maxime Bouttier itu berujar, alasannya rela mengeluarkan kocek yang tak sedikit demi membangun hunian bergaya Amerika tersebut lantaran sesuai dengan keinginannya. Bagi Prilly, gaya bangunan American style tak lekang oleh waktu dan terlihat apik secara visual n

"Alasannya (bangun rumah berkonsep American style) karena suka. Aku emang lebih suka rumah timeless gitu, modelnya kayak gedung putih," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading