Sukses

Entertainment

Alasan Jessica Iskandar Ubah Warna Rambut Menjadi Pink

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar mengejutkan publik dengan penampilan nyentrik terbarunya. Kali ini ibu satu anak itu mengubah warna rambutnya menjadi pink.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar menjelaskan alasannya mengubah warna rambutnya, salah satunya karena ia terinsipirasi dari video klip penyanyi asal Hollywood, Justin Bieber.

"Gara-gara lihat video klip Justin Bieber. Terus sudah gitu aku kayak senang lihat warna rambutnya yang pas di video klip lagu Yummy warna rambutnya pink," ujarnya.

"Terus aku penasaran kalau aku rambutnya warnanya pink kayak gimana. Jadi kemarin cuma di bleaching sebentar terus langsung di cat pink," tambah Jessica Iskandar.

Agar Tidak Bosan dan Sambut New Normal

Tak hanya itu saja, perempuan yang kerap kali dipanggil Jedar ini juga memiliki tujuan lainnya. Seperti untuk mengusir kejenuhan di masa pandemi virus Corona atau Covid-19, sekaligus menyambut new normal, yang akan diberlakukan dalam waktu dekat.

"Iya, sebetulnya biar nggak bosan. Sudah gitu kan ada new normal jadi ini juga new normal aku kayak sekarang rambutnya pink," katanya.

Komentar Kekasih dan Anak

Di tempat yang sama, kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle memuji rambut baru Jessica. Bahkan menurutnya, perempuan 32 tahun ini sangat cocok dengan rambut pink.

"Iya setuju. Soalnya kan beda sama yang lain dan aku sudah ikhlasin ke dia. Padahal dulu aku ‘wow kok beda ya’ dan ternyata kalau dia cat rambut juga lama-lama sudah biasa dan dia makin suka, kayak normal dan ini trend banget," kata Richard.

Berbeda dengan Richard, anak Jessica, El Barack justru kaget melihat penampilan baru ibunya. Namun seiring berjalannya waktu, El akhirnya sudah mulai terbiasa.

"Kalau El pertama kali aku ngecat kayak bilang 'wow mom, your hair is pink' pertamanya purple terus dia kayak kaget gitu. Tapi dia juga ngebebasin aku sih kalau aku rambutnya pink," ujar Jessica Iskandar.

"Atau dia kayak 'iya mom tembok ini kayak warna rambut kamu'," timpal Richard Kyle mengingat omongan El pada Jessica Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading