Kevin Aprilio dan Widy Pukau Netter dengan Cover Lagu Keke Bukan Boneka

Nizar Zulmi04 Jun 2020, 10:30 WIB
Widy Vierratale - Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Belakangan netizen masih ramai membahas lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi. Lagu tersebut berhasil memuncaki daftar video trending YouTube selama sepekan ini.

Meski populer, banyak komentar negatif baik berupa sindiran maupun eksplist tentang 'kenaehan' lagu tersebut. Namun di tangan Kevin Aprilio dan Widy, lagu Keke Bukan Boneka disulap menjadi karya yang menarik.

Diunggah pada 2 Juni 2020, cover versi Kevin dan Widy sukses membuat netizen kagum. Dengan iringan piano serta harmoni vokal, kedua personel Vierratale ini memberi sentuhan emasnya.

Raih Banyak Penonton

Kebersama Widi Vierratale dan Kevin Aprilio (sumber: instagram/_widikidiw_)
Kebersama Widi Vierratale dan Kevin Aprilio (sumber: instagram/_widikidiw_)

Video cover tersebut cukup ramai diperbincangkan di berbagai platform social media. Dalam sehari, Keke Bukan Boneka versi Kevin dan Widy telah disaksikan lebih dari 400 ribu kali.

"Sontak berubah pandangan gue ama lagunya karena covernya kok jadi nyaman banget dengernya," kata salah satu netter di kolom komentar. "Adduuhhh ini mah khas vierra banget.. jadi kangen vierra. Kok bisa masuk gini yaa feel nyaa... widi khas banget suaranya," sahut lainnya.

Konten Kevin Aprilio

[Fimela] Kevin Aprilio
Kevin Aprilio (Instagram/kevinaprilio)

Cover lagu dengan aransemen berbeda menjadi salah satu konten andalan Kevin Aprilio. Keyboardis Vierratale ini memang tengah getol merintis kanal videonya yang jumlah pengikutnya semakin banyak.

Selain bersama Widy, Kevin juga pernah berkolaborasi dengan Ghea Indrawari, Iman J-Rocks hingga Prilly Latuconsina. Mana video cover favoritmu?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓