Bongkar Isi Diary 21 Tahun Silam, Penampakkan Christian Sugiono dan Titi Kamal Tuai Perhatian

Anto Karibo05 Jun 2020, 12:24 WIB
Titi Kamal dan keluarganya. (Foto: Instagram titi_kamall)

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona, banyak selebriti yang memiliki kesempatan untuk membongkar bermacam foto dan hal-hal kenangan. Demikian pula Christian Sugono yang membongkar isi diary dan foto lawasnya.

Beberapa barang di atas diakui Tian, sapaan akrab suami Titi Kamal itu sudah berusia sekira 21 tahun. Ketika itu, pasangan yang sudah menjadi suami istri dan dikaruniai 2 anak ini masih pacaran.

"Bongkar isi diary dan foto-foto dari tahun 1999 waktu jaman masih pacaran sama Titi!" kata Tian di laman Instagramnya, csugiono, baru-baru ini.

Benda Pra Sejarah

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Foto lawas Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram/csugiono)

Mungkin di jaman sekarang yang serba online ini, diary sudah jarang sekali digunakan. Namun, pada tahun tersebut, diary sudah menjadi sahabat bagi Tian dan banyak orang seusianya. Ia pun mengatakan bahwa barang-barang tersebut layaknya benda pra sejarah.

"Banyak benda prasejarah, selengkapnya bisa ditonton di vlog Tian&Titi," ujar Christian Sugiono.

Dalam beberapa foto yang diunggah, ada satu yang memperlihatkan tulisan tangan Tian. Di situ tampak ada beberapa catatan-catatan penting termasuk peringatan sebulan jadian, lalu ada rencana yang bakal dilakukan serta apa yang sudah dilakukan.

Penampakkan Tian dan Titi

Christian Sugiono dan Titi Kamal
Foto lawas Christian Sugiono dan Titi Kamal (Instagram/csugiono)

Yang paling menarik perhatian adalah penampakkan Christian Sugiono dan Titi Kamal, 21 tahun lalu. Masa di mana keduanya tengah terbuai dengan asmara anak muda. Penampilan mereka pun mencerminkan trend gaya pada era tersebut.

"PS: Slide 2 adalah ketika gue baru turun ke bumi sebagai Alien," ujar Tian yang menampakkan rambutnya berwarna silver.

Sementara itu, banyak pula netizen yang memperhatikan sosok Titi Kamal. Ia disebut tak mengalami perubahan meski sudah lebih dari dua dekade waktu berlalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓