New Normal, Revalina S Temat: Belum Nyaman Keluar Rumah Tapi Deg-degan

Anto Karibo05 Jun 2020, 14:24 WIB
Revalina S Temat Luncurkan Koleksi Lebaran di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat menjadi salah satu artis yang belum siap untuk melakoni 'New Normal'. Ia mengaku jika nantinya pusat perbelanjaan atau mall mulai dibuka, Reva bisa memastikan ia tak akan tergoda mendatanginya.

Seperti diketahui, meski kurva kasus virus Corona belum melandai, namun 'New Normal' sudah digaungkan oleh pemerintah. Beberapa orang pun menyikapi aktivitas di luar ruangan dengan protokol kesehatan sebagai kenormalan baru tersebut.

"Hayoo..udah pada siap belum sama "The New Normal"? Kalo aku sih nanti pada saatnya Mall akan kembali dibuka, pastinya akan... tetep dirumah!!" kata Reva di laman Instagramnya, vatemat, baru-baru ini.

Belum Nyaman

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Manis Revalina S Temat Momong Buah Hatinya
Potret Manis Revalina S Temat Momong Buah Hatinya. (Sumber: Instagram.com/vatemat)

Karena berdasarkan pemberitaan bahwa penyebaran virus Corona masih saja terjadi, maka Revalina S Temat mengaku belum nyaman untuk beraktivitas di luar. Ia tak mau terus dirundung rasa khawatir kala beraktivitas.

Sebagaimana yang telah diberitakan, per Rabu (3/6/2020), kasus Covid-19 di Indonesia, ada 28.233 positif, 8.406 sembuh, dan 1.698 meninggal.

"Hehe masih belum nyaman pergi-pergi keluar rumah tapi deg-degan," tutur pemeran film Perempuan Berkalung Sorban.

 

Saling Mendoakan

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Manis Revalina S Temat Momong Buah Hatinya
Potret Manis Revalina S Temat Momong Buah Hatinya. (Sumber: Instagram.com/vatemat)

Ketika pandemi masih berlangsung dengan pertambahan jumlah korban yang masih ada, maka hal yang terbaik selain ikhtiar pribadi adalah saling mendoakan.

Sebagaimana Revalina S Temat yang tak mau menghakimi siapapun yang sudah mulai melakukan aktivitas di luar rumah, juga siapa saja yang masih bekerja dari rumah.

"Bismillah yaa yang udah harus masuk kerja lagi, semoga lancar. Dan yang ngga harus msk kerja,kuliah dan sekolah tetep #dirumahaja. Jaga kesehatan yaa temen-temen," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓