Audisi Global Big Hit, Ini Peluangmu Bisa Jadi Satu Agensi dengan BTS

Nizar Zulmi04 Jun 2020, 13:08 WIB
BIg Hit Audition 2020

Fimela.com, Jakarta Meluasnya pasar penikmat musik K-Pop saat ini ditanggapi serius oleh agensi musik Korea Selatan. Salah satunya Big Hit Entertainment yang berniat menjangkau lebih banyak lagi peminat.

Agensi yang menaungi BTS dan TXT ini jadi pemain besar baru di industri. Sebelum melejitnya karier BTS, mereka bahkan tak masuk di daftar The Big Three yang sudah punya reputasi besar.

Kini Big Hit Entertainment melakukan sejumlah manuver untuk mengembangkan diri. Di pertengahan tahun 2020 ini, agensi mengumumkan untuk menggelar audisi global dalam rangka mencari talenta baru.

Periode Audisi

TXT dan BTS (Twitter/ TXT_members)
BTS dan TXT (Twitter/ TXT_members)

Agensi menyebut jika audisi global 2020 sudah dimulai pada 1 Juni kemarin. Mereka sudah menerima aplikasi pendaftaran melalui website resmi, dan akan ditutup pada tanggal 10 Juli 2020 mendatang. 

Namun untuk pendaftaran audisi di wilayah Amerika Serikat terdapat pengecualian, akan dibuka hingga 31 Juli. Pernah membayangkan jadi idol K-Pop, terlebih jadi rekan satu agensi BTS dan TXT? Ini kesempatan untuk mewujudkan impianmu.

Persyaratan

TXT (Soompi)
Setelah TXT, Big Hit siap cari talenta baru (Soompi)

Beberapa persyaratan sudah diumumkan, termasuk batasan usia. Yang bisa melakukan pendaftaran adalah laki-laki yang lahir di tahun 2003 dan setelahnya.

Terdapat beberapa aspek yang akan dinilai, jadi pengirim harus menyertakan foto dan video bernyanyi, termasuk rap dan dance. Bagi peserta yang lolos tahap pertama akan dievaluasi dan hasil akhir akan diumumkan pada bulan Oktober mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓