Sukses

Entertainment

Lihat Video Kenangan dengan Ustadz Jefri Al Buchori, Umi Pipik Nangis

Fimela.com, Jakarta Air mata Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) jatuh saat melihat video kenangan dirinya dengan sang suami, Ustadz Jefri Al Buchori atau lebih kenal dengan sebutan Uje. Ia pun jadi teringat kenangan manis dengan almarhum ustadz kondang tersebut.

Kejadian itu terjadi saat dirinya tengah mendampingi sang anak, Adibah Khanza yang menjadi bintang tamu program acara di salah satu televisi swasta. Adibah memang tengah mempromosikan single terbarunya, remake lagu sang ayah yang berjudul Bidadari Surga.

"Coba kita tanya sama ibunya dipojokkan, kok tiba-tiba meneteskan air mata lho, umi," kata Feni Rose, selaku pemandu acara tersebut sambil menghampiri umi Pipik, Selasa (2/6/2020).

"Kok kelihatan sih dari situ," ujar Umi Pipik. "Iyah, ada yang bilang katanya umi Pipik dipojokkan nangis. Kenapa umi? Kangen yah?" tanya Feni Rose.

Umi Pipik Kangen Uje

Setelah mendengar pertanyaan tersebut dari Feni Rose, umi Pipik terlihat langsung menghapus air matanya sambil mengatakan dengan malu jika dirinya rindu dengan sosok Uje.

"Kangen ya umi?" tanya Feni Rose lagi.

"He'eh," jawab Umi singkat sambil menghapus air matanya.

Lagu Khusus untuk Umi Pipik dari Uje

Umi Pipik mengatakan lagu tersebut memang diciptakan UJE untuk dirinya. Sehingga lagu ini sangat berarti baginya. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai single tersebut, perempuan 42 tahun itu enggan menceritakan semuanya.

"Kalau dengar lagu ini pasti ada rasa sedih, jadi mengingatkan sesuatu yang namanya rumah tangga. Hanya kita berdua yg tahu sama Allah. Kalau lihat foto atau video ya akan ingat lagi. Alhamdulillah beliau juga sudah senang di sana," jelasnya.

Sambil mengingat, Umi Pipik berceritakan awalnya ia tidak terlalu senang diberikan lagu ini oleh UJE. Namun lambat laun, ternyata Bidadari Surga bisa membuatnya menangis.

"Sebelumnya memang ada sesuatu antara kami berdua, paginya dikasih tahu kalau lagunya buat kamu. Aku cuma hmmm, dinyanyikan pakai gitar waktu itu. Karena ada something jadi hmm, tapi lama-lama jadi mewek," jelasnya.

Diakui Umi, lagu tersebut memiliki pesan untuk saling mengerti pada pasangan masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading