Sukses

Entertainment

Viral karena Lathi Challenge, Ini 4 Fakta Tentang Jharna Bhagwani

Fimela.com, Jakarta Pada masa pandemi virus corona covid-19 yang masih melanda Indonesia, banyak masyarakat memunculkan ide-ide kreatif untuk mengisi hari-hari saat karantina. Beberapa challenge di media sosial pun bermunculan, salah satunya adlah Lathi Challenge. Salah satu karya Lathi Challenge yang viral adalah karya Jharna Bhagwani.

Makeup karakter yang sempurna dan perubahan transisi yang keren membuat Lathi Challenge karya Jharna Bhagwani pun menjadi viral. Perubahan Jharna dari awalnya cantik hingga seram membuat banyak warganet terkesima.

Lantas siapakah Jharna Bhagwani? Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang Jharna Bhagwani, perempuan yang viral karena Lathi Challenge.

Muda

Jharna Bhagwani merupakan seorang MUA yang usianya masih muda. Ia adalah perempuan kelahiran 26 Agustus 2002, dan tahun ini Jharna baru berusia 18 tahun. Wajahnya yang cantik ternyata gadis berdarah Indonesia-Indonesia.

Jago Makeup

Walaupun masih muda, akan tetapi Jharna mempunyai skill makeup yang tidak bisa diremehkan dalam membuat makeup karakter. Ia kerap membuar makeup berbagai macam karakter terutama karakter Disney.

Video Tutorial

Jharna Bhagwani mengunggah video tutorial pertamanya pada 2017 di Instagram, yang saat itu usianya masih 15 tahun. Pada video tersebut, perempuan berwajah cantik ini tampak percaya diri.

Jago Menggambar

Selain makeup, Jharna Bhagwani ternyata berbakat dalam hal menggambar. Ia sempat mengunggah beberapa karya gambarnya melalui Instagram.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading