Dita Karang Akhirnya Tutup Akun Instagram, Ini Alasannya

Nizar Zulmi04 Jun 2020, 16:08 WIB
Gaya Kasual Dita Karang, Simpel dan Memesona

Fimela.com, Jakarta Dita Karang resmi jadi member terakhir Secret Number yang menonaktifkan Instagram pribadi. Sebelumnya akun Jinny, Lea, Soodam dan Denise juga telah hilang dari peredaran.

Penggemar kaget ketika tak bisa mengakses akun Instagram Dita yang telah diikuti 800 ribu lebih followers. Namun Dita Karang memberi penjelasan sebelum 'menghilangkan' akunnya.

Ia mengunggah foto kelima Secret Number dalam nuansa monokrom. Menurut Dita Karang, kesibukan setelah debut jadi alasan ia menutup akun Instagram.

Gaya Kasual Dita Karang, Simpel dan Memesona
Gaya kasual seakan sudah menjadi andalan Dita Karang dalam berpenampilan. Wanita 23 tahun ini terlihat pandai mix and match pakaian. Kali ini ia tampil simpel dengan kaus panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans. (Liputan6.com/IG/@ditakarang)

Hanya Sementara

Secret Number
Secret Number

Setidaknya fans masih bisa bernapas lega karena non aktifnya akun Instagram para member hanya bersifat sementara, Lagipula mereka juga akan tetap memberi update melalui akun resmi grup.

"Hai semuanya. Aku dan para member sepakat untuk menonaktifkan sementara akun personal kami. <aaf karena kami tak banyak memberi penjelasan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya untuk saat ini, dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tulis Dita (3/6).

Fokus dengan Promosi

Jadi Idol Kpop Pertama Asal Indonesia, Ini 6 Potret Dita dan Member SECRET NUMBER
Secret Number (Sumber: Instagram/@

Tak dipungkiri kegiatan Dita Karang dkk memang sangat padat. Bangun jam 4 pagi ia dan member lain sudah diarahkan untuk menuju salon dan makeup. Promosi di program TV maupun radio bisa memakan waktu seharian, disusul latihan rutin di malam hari.

"Mohon pengertiannya atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," lanjutnya. 

Simak video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓