Sekolah Akan Kembali Dibuka, ini Kata Jessica Iskandar

Syifa Ismalia06 Jun 2020, 20:00 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Pemerintah akan segera menerapkan new norma, di mana sekolah, pusat perbelanjaan, tempat ibadah akan segera dibuka. Artis Jessica Iskandar merasa sedikit cemas dengan aturan ini, terlebih pasien pengidap Corona masih terus bertambah.

Sebagai orangtua, Jessica Iskandar pun memastikan sekolah baru El Barrack siap melakukan proses belajar mengajar di masa new normal, mengingat putranya akan mulai masuk Sekolah Dasar (SD).

"Kalau aku sih, pastinya aku kan melihat situasi dulu. El Barack kan apa lagi pindah ke sekolah baru. Kan kemarin di sekolah lama itu cuma sampai TK, jadi dia mau masuk SD mesti pindah sekolah baru," tutur Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Minta Bantuan

6 Foto Wisuda Putra Jessica Iskandar, Gunakan Atribut Lengkap Meski ‘Di Rumah Aja’
Foto Wisuda Putra Jessica Iskandar. (Sumber: Instagram.com/richo_kyle)

Jessica Iskandar pun langsung meminta bantuan kekasihnya, Richard Kyle untuk memastikan keamanan sekolah baru anaknya, El Barack, demi melindungi putranya dari virus corona.

"Kita sudah kontak sama sekolah baru dan mereka bilang kalau situasi masih begini, kita pasti semester satu online class," ucap Richard di tempat yang sama.

"Tapi kalau misalnya sudah aman dan mereka bisa buka pintu ya dia pasti sudah masuk sekolah baru buat kenal semua gurunya," tambah Richard Kyle.

Berharap Anak Selalu Bersihkan Tangan

Gaya Jessica Iskandar Dengan Rambut Warna Pink. (Sumber: Instagram/inijedar)
Potret kebersamaan Jessica Iskandar bersama El Barack dan Richard Kyle. (Sumber: Instagram/inijedar)

Jika nanti sang anak sudah masuk sekolah, perempuan 32 tahun ini berharap anaknya selalu membersihkan tangan agar tidak mudah terkena virus. El pun ternyata sudah paham akan hal tersebut.

"Jadi dia sudah ngerti deh kayak harus jaga kebersihan, kesehatan, cuci tangan, pakai masker. Dia juga ngerti kalau misalnya kita harus pakai hand sanitizer, dia langsung kasih kesemuanya pakai hand sanitizer jadi dia," ujar perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu.

"Sebenarnya dia sudah ngerti, tapi kan namanya anak-anak apa lagi masih usia 6 tahun terus kayak, antara teman terus dia enggak jaga jarak takutnya terjadi apa-apa, kan sekarang lagi virus yang gampang menular," jelas Jessica Iskandar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓