Jalani Gaya Hidup Sehat, Ini Menu Diet Kate Middleton

Lanny Kusumastuti07 Jun 2020, 15:00 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat adalah hal yang tak terpisahkan dari keseharian Kate Middleton. Soal menu makannya, koki Carolyn Robb yang bekerja di Istana Kensington selama lebih dari 20 tahun, baru-baru ini mengungkap apa saja yang di konsumsi istri Pangeran William itu.

Melansir laman Express, Sabtu (6/6/2020), di pagi hari Kate memulai harinya dengan mengonsumsi smoothie yang dibuat dengan spirulina, kale, matcha, bayam, romaine, ketumbar dan blueberry.

Kate Middleton
Kate Middleton (AFP Photo/Pool/Eddie Mulholland)

Kemudian untuk makan siang, Kate mengonsumsi menu diet organik yang terdiri dari salad, serta semangkuk buah musiman. salad semangka, gazpacho - sup dingin - goji berry, tabbouleh, dan ceviche adalah favoritnya.

Sedangkan untuk makan malam, Kate Middleton dilaporkan sangat suka menghidangkan ayam panggang, yang tak lain adalah menu favorit Pangeran William.

Kulit Bercahaya

Kate Middleton
Kate Middleton (AFP PHOTO/ DANIEL LEAL-OLIVAS)

Selain ingin memiliki tubuh bugar, hal lain yang membuat Kate sangat termotivasi menjalani gaya hidup sehat adalah ingin memiliki kulit yang bercahaya.

"Kate sudah memiliki sosok (diri) yang sempurna, tetapi motivasinya sekarang adalah memiliki kulit yang bercahaya," ujar seorang sumber kepada Daily Mail di tahun 2014 lalu.

Ya, mengonsumsi makanan sehat selain membuat tubuh bugar juga akan memengaruhi kondisi kulit. Salah satu contohnya seperti mengonsumsi goji berry. Kandungan antioksidannya yang tinggi bisa melindungi tubh dari kerusakan kulit yang disebabkan radikal bebas.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓